Home / Headline / Mulai Rabu Ini Siswa Masuk Minimal Pukul 08.00

Mulai Rabu Ini Siswa Masuk Minimal Pukul 08.00

Palembang, BP

BP/ARRACHIM MEMBAGIKAN MASKER-Tim PKK Sumsel membagikan masker kepada anak anak Paud Bina Ananda digedung TP PKK Provinsi Sumsel  Rajawali Palembang, Selasa (29/9)

BP/ARRACHIM
Tim PKK Sumsel membagikan masker kepada anak-anak PAUD Bina Ananda di gedung TP PKK Provinsi Sumsel Rajawali Palembang, Selasa (29/9).

Berangkat dari kualitas udara di Palembang dan sekitarnya masih belum membaik,rapat Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Palembang bersama dengan Walikota Palembang menghasilkan keputusan situasional.

Mulai Rabu ini siswa masuk minimal pukul 08.00 dan maksimal tak ditentukan dan kebijakan diserahkan kepada Sekolah masing-masing. Namun demikian hal tersebut mengacu pada ketebalan kualitas udara di masing-masing daerah.

“Ya, berdasarkan hasil rapat bersama Pak Walikota bahwa mulai besok masuk pukul 08.00 dan bisa saja lebih tergantung Sekolah masing-masing karena dibeberapa wilayah berbeda ketebalan asapnya,” ujar Kadisdikpora Palembang, Ahmad Julinto, Selasa (29/9).

Untuk wilayah Gandus, Kertapati dan sekitarnya ditambahkan Julinto jam pelajaran boleh dimulai lebih dari pukul 08:00. Pasalnya, diakui Julinto wilayah tersebut merupakan wilayah dengan ketebalan asap yang memprihatinkan untuk wilayah Palembang.

“Seperti wilayah Gandus, Kertapati itu boleh masuk lebih dari pukul 08:00 dan juga pulangnya. Jadi kebijakan ini memang situasional. Dan memang libur belum kita putuskan,” jelas Julinto.

Terpisah, Kepala Sekolah SMA N1 Palembang Nasrun Bani menuturkan hal senada yakni masuk pukul 08.00. Namun demikian tak menutup kemungkinan bisa dimundurkan dilihat dari kondisi nantinya.

“Mulai besok masuk diundur pukul 08.00 dari awalnya pukul 06.30 dan pulang pukul 14.30 termasuk dengan program KMB plus,” terang Nasrun Bani.#sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Deklarasi damai Pemilu Legislatif di kambang iwak

Palembang, BP Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan (Sumsel) akan menggelar deklarasi damai untuk pemilu legislatif 2019. Ketua KPU Sumsel ...