Home / Bisnis / Hotel Grand Zuri Siap Bersaing

Hotel Grand Zuri Siap Bersaing

Palembang, BP

Grand Zuri siap bersaing setelah menjadi hotel bintang empat. Hotel yang berlokasi di Jalan Rajawali ini optimis tidak akan kehilangan pasar yang telah terbentuk sejak status bintang tiga.

General Manager Hotel Grand Zuri Palembang Jhon Johan Tisera mengatakan, pihaknya tidak takut akan kehilangan pelanggan sebelumnya. Karena dengan title bintang empat ini didukung dengan pelayanannya yang lebih baik dari sebelumnya.

Baca:  Ground Anchor Ibis Hanya Dipotong

“Meski dengan bintang yang sudah naik dari tiga menjadi empat, namun kami yakin tidak kehilangan market, meski dari sisi price mengalami kenaikan. Untuk tipe superior sebelumnya Rp565 ribu menjadi Rp605 ribu, type deluxe Rp750 ribu sebelumnya Rp650 ribu, junior suite Rp2,5 juta dari Rp2 juta,” katanya, usai penerimaan sertifikat bintang empat dari Sucofindo Internasional Certification Services (SICS), Selasa (29/9).

Menurutnya, tak hanya itu, kelesuan ekonomi yang belum tahu kapan kembali akan segera bangkit ini pun tidak menghambat pihaknya untuk terus berkembang. Saat ini adalah waktu yang tepat untuk bangkit. Karena saat ekonomi pulih nanti, sudah siap untuk bersaing dengan yang lain.

Baca:  Izin Operasi Tower Crane Hotel Ibis Dicabut

“Hotel bintang empat pun kini sudah banyak di Palembang, memang akan terjadi suatu persaingan, tapi pelayanan kita diutamakan,” katanya. Sementara Kepala Cabang Sucofindo Palembang Agus Sutoyo mengatakan, penilaian menjadi bintang empat tersebut berdasarkan tiga aspek yang diaudit, yakni produk, pelayanan, dan pengelolaan dengan turunannya 288 item.

“Prosesnya sekitar dua hari yang dilakukan secara obyektif. Tim pusat yang menilai selanjutnya, sehingga obyektif, pusat yang memberikan skor dan menganalisis. Grand Zuri mendapat skor 7,30 melebihi dari standar bintang empat yaitu 7,28,” katanya.#pit

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Mandiri Karnaval 2018 Berlangsung Meriah

Palembang, BP Dalam rangka kegiatan kebersamaan, Bank Mandiri Regional II/Sumatera 2 mengadakan event Mandiri Karnaval 2018 dengan tema “GLOW_RA November ...