Home / Headline / Sudah Bau Tanah, Masih Berbuat Zina

Sudah Bau Tanah, Masih Berbuat Zina

Empatlawang, BP

 BP/HENDRA GUNAWAN CABUL-Kakek bernama Ismail ini berhasil dirinkus petugas Polres Empatlawan, setelah melakukan pencabulan terhadap anak SD, Senin (28/9).

BP/HENDRA GUNAWAN
CABUL-Kakek bernama Ismail ini berhasil dirinkus petugas Polres Empatlawan, setelah melakukan pencabulan terhadap anak SD, Senin (28/9).

Tidak ada kata lain, selain Bejat untuk kakek bernama Ismail ini. Meski usia sudah bau tanah, namun kakek 62 tahun ini masih melakukan perbuatan terkutuk yaitu menodai anak kelas tiga sekolah dasar (SD), sebut saja Bunga. Akibat perbuatan bejatnya terhadap korban yang masih berusia tujuh tahun itu, kakek cabul yang tercatat sebagai warga Desa Taba Kebon, Kecamatan Muarasaling, Kabupaten Empatawang, harus mendekam di balik penjara.

Kapolres Empatlawang AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kasat Reskrim AKP Nanang Supriana didampingi Kanit Pidum Indra Gunawan mengatakan, pelaku ditangkap di rumah Kepala Desa (Kades), Jumat (25/9) sekita pukul 23.00.

“Pelaku ini sudah ditahan di rumah Kepala Desa sebelumnya, jadi saat pihak keluarga melapor kita langsung menjemput pelaku. Pelaku akan dijerat dengan Pasal 81 jo 82 UU no 35 tahun 2014 dengan ancaman penjara 15 tahun,” ujar Indra, Senin (28/9).

Kasus pencabulan ini terungkap saat Bunga bercerita kepada ayahnya jika dia telah dicabuli oleh kakek yang masih tetangganya. Ayah Bunga sangat kaget saat mendengar pangkuan anaknya yang telah dinodai oleh Ismail. Sang ayah pun langsung mendatangi pelaku dan melaporkan pelaku ke polisi.

Menurut pengakuan pelaku, kejadian bermula saat Bunga mengikuti pelaku mengambil jengkol dik ebun milik pelaku di belakang rumahnya, Jumat (25/9) sekitar pukul 15.00. Pada saat itu lah kakek bejat itu melakukan aksi bejatnya.

“Khilaf nian aku, kemasukan jin waktu itu tu,” ujar kakek yang mempunyai tiga orang cucu.

Sementara itu ayah korban Irwanta meminta pelaku diberi hukuman yang seberat-beratnya.

“Aku minta pelaku itu diberi hukuman yang seberat-beratnya, sangat bejat lanang itu tu,” pintanya dengan nada kesal.

#gun

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Cek Rozak Gelar Peringatan HUT Kota Palembang Dan Halal bi Halal

Palembang, BP Calon Wakil Walikota Palembang Kgs H Abdul Rozak menggelar Halal bi Halal di kediaman pribadinya di Jalan Residen ...