Home / Headline / PALI Kabupaten Pertama Gelar Kejurda Taekwondo Provinsi

PALI Kabupaten Pertama Gelar Kejurda Taekwondo Provinsi

#Tidak Hanya Pertama Namun Kabupaten Termuda

PALI, BP
IMG_20150928_085712Sebanyak 152 Atlet Taekwondo meramaikan kejuaraan daerah (Kejurda) Prajunior tingkat Provinsi yang digelar di Gedung Olahraga dan Kesehatan (ORKES) komplek pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Atlet berasal dari berbagai Kabupaten Kota yang ada di Sumsel seperti Palembang, Prabumulih, Muara Enim, Tanjung Enim, dan Kabupaten PALI selaku tuan rumah. Kejurda yang digelar dari 27 s.d 29 September tersebut memperebutkan piala KONI Kabupaten PALI.

Sementara itu, Dadang Afriandi, SH MSi selaku Ketua Pengurus Cabang (PengCab) Kabupaten PALI cabor Taekwondo mengatakan bahwa kejuaraan ini diikuti dari kelas prajunior, dengan maksimal usia 14 tahun.

“Kelas yang yang dipertandingkan pada kejurda Taekwondo pra junior kali ini sebanyak 20 kelas dengan peserta maksimal usia 14 tahun,” ungkap Dadang.

Dadang menambahkan, pihaknya juga mendatangkan juri berasal dari Provinsi yang bertandar Nasonal. “Untuk juri, kita datangkan langsung dari Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Provinsi SumSel, namun sudah standar Juri Nasonal semua” tambah Dadang.

Sementara itu, Ir H Heri Amalindo MM Ketua Umum KONI Kabupaten PALI sangat mendukung kejuaraan seperti ini. Menurutnya event seperti ini merupakan langkah yang baik dalam menjaring bibit atlet muda berprestasi.

“Selain bertaruh gengsi, ajang ini juga kita jadikan pencarian bibit atlet muda dari cabor taekwondo khususnya di Kabupaten PALI, karena dengan digelarnya event ini, kita bisa mengetahui potensi yang ada pada atlet kita,” terang mantan Penjabat Bupati PALI ini.#hab

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

FP2TKL Dukung Sarimuda-Rozak

Palembang, BP Serikat buruh dan Forum Pedagang Pasar, Toko dan Kaki Lima (FP2TKL) kota Palembang berharap Ir H Sarimuda Sarnubi ...