Home / Hukum / Mobil Dokter Dibobol Pencuri

Mobil Dokter Dibobol Pencuri

Palembang, BP

Tak terima mobil Honda Brio warna abu muda metalik dengan nomor polisi (nopol) B 1771 UZJ dibobol kawanan pencuri, pemilik mobil yakni Dr Gulraj Singh (35) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolda Sumsel, Senin (28/9), sekitar pukul 13.30.

Kedatangan korban yang merupakan warga Jalan Gajah Mada, No 32 Medan, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan ini untuk melaporkan tindak pidana pencurian yang dialaminya dengan harapan para pelaku dapat segera ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Diceritakan Gulraj sesuai yang tertera pada laporan polisi, kejadian tersebut diketahui saat dirinya hendak menggunakan mobilnya yang tengah terparkir, di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, Senin (28/9), sekitar pukul 06.00.

“Saat saya ingin menggunakan mobil, saya terkejut melihat kondisi pintu sebelah kanan mobil saya telah dirusak dan barang-barang berharga saya yang di dalam mobil telah diambil pencuri,” ujar Gulraj.

Akibat peristiwa itu, dirinya mengalami kehilangan berupa 1 buah laptop merek Acer, 1 buah tab merek Samsung, 1 buah tas ransel, 1 buah tas berisi pakaian, buku tabungan Bank Mandiri, beberapa buku bedah dan buku paspor. Dari kejadian tersebut, korban mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp18 juta.

“Saya berasal dari Kota Medan, saya di sini sedang mengurusi pendidikannya dan saya juga belum terlalu lama berada di Kota Palembang,” jelas Gulraj.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol R Djarod Padavoka, membenarkan adanya kejadian tersebut. Laporan korban telah diterima petugas dengan laporan polisi Nomor: LPB/724/IX/2015/SUMSEL.

“Laporan korban sudah diterima. Saat ini laporan korban akan kami tindaklanjuti guna menangkap para pelaku pencurian tersebut,” pungkas Djarod.

#rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Prabowo Gantikan Alex Noerdin Jadi Penjabat Gubernur Sumsel

Palembang, BP–Gubernur Sumsel H Alex Noerdin mengakhiri jabatan lebih cepat 6 minggu dari yang semestinya. Kemendagri telah menyiapkan Sekjen Hadi ...