Home / Hukum / Gantung Diri Karena Istri Tidak Pernah Besuk di Penjara

Gantung Diri Karena Istri Tidak Pernah Besuk di Penjara

Muratara, BP

2909.24.03.FerTersangka senjata tajam (sajam) Sukri (20), warga SP 3 Trans Mandala, Desa Mekar Sari, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Senin (28/9) sekitar pukul 08.30, itemukan tewas dalam posisi tergantung di alam sel. Diduga tersangka mengakhiri hidupnya karena frustasi pisah ranjang dengan istrinya. Ini terlihat sebelum mengakhiri hidupnya tersangka menuliskan nama Beta di lengan bagian kiri memakai bekas cat tembok yang ada di dalam sel.

Diketahui, aparat meringkus tersangka saat melakukan giat patroli, Jumat (25/9) pukul 16.00, di Simpang Dendi, Desa Bingin Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Tersangka meninggal dunia dalam keadaan tergantung di pentilasi jendela bagian belakang dan menggunakan list tikar berbahan kain yang dijadikan alas tidur dalam sel. Aparat yang mengetahuinya langsung menurunkan tersangka dari gantungan untuk diselamatkan, namun ternyata tersangka sudah meninggal dunia.

Sontak polsek Muara Rupit yang berada di Desa Noman Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara mendadak ramai karena masyarakat yang mengetahui kejadian itu langsung mendatangi dan hendak melihat langsung tersangka gantung diri itu.

“Tersangka mengaku sedang pisah ranjang dengan istrinya bernama Beta, warga Desa Beringin Rupit, Kecamatan Rupit. Tersangka mengaku bahwa istrinya tidak pernah membesuknya,” kata Kapolsek Rupit AKP Abu Rahmat, Senin (28/9).

Ia menjelaskan masih berdasarkan pengakuan bahwa yang perna mengantarkan nasi yakni kakak iparnya, sehingga tersangka pernah tampak menangis sendiri dan murung.

“Baru dua hari tersangka ditahan. Memang pernah tersangka menangis dan tampak murung tetapi tak disangka tersangka nekat,” katanya.

Menurutnya, pihaknya akan membawa tersangka ke salah satu rumah sakit di Kota Lubuklinggau untuk melakukan visum dan menyerahkan langsung jenazah ke pihak keluarga.

“Kita lakukan visum terlebih dahulu dan menyerahkan ke pihak keluarga tersangka,” pungkasnya.

#wan

x

Jangan Lewatkan

4 ABG Terlibat Aksi Begal, Modus-pura-pura Jadi Korban

Palembang, BP–Dengan modal parang dan kayu, empat remaja di bawah umur melakukan perampasan sepeda motor dan ponsel dengan modus pura-pura ...