Home / Headline / Tim Basket Muba Menangkan Pertandingan Awal

Tim Basket Muba Menangkan Pertandingan Awal

Sekayu, BP
20150927_090156_resizedTim bola basket Muba memenangkan pertandingan awal di kejuaraan Tunas Muda Cup Internasional di Jakarta, Minggu (27/9).
Tim Muba putri berhasil menaklukkan Tim Annajah Jakarta dengan skor terakhir 22-14 untuk Muba, sementara untuk tim basket putra yang dijadwalkan bertanding dengan SMPN 75 Jakarta, disayangkan tim basket SMPN75 tidak hadir. Tim putra Muba menang WO dan melaju ke pertandingan berikutnya, sama halnya dengan tim basket putri Muba.
Dengan percaya diri, tim basket putri Muba di bawah asuhan pelatih Veni tidak memberi kesempatan bagi tim Annajah, dari quater pertama samapai quater ke 4, tim basket cewek Muba unggul.
“Kita akan terus memperbaiki kekurangan pada pertandingan tadi (kemarin), optimis Muba pasti juara,”tegasnya.
Terpisah Samuel Coach kepala tim basket Muba mengatakan bahwa Muba mengirimkan 2 tim cewek dan cowok, Muba merupakan undangan spesial pada pertandingan Tunas Muda cup internasional diJakarta.
“Ya, kita diundang oleh Tunas Muda untuk memenangkan piala Tunas Muda,” ungkapnya.
Lanjutnya, untuk pertandingan hari (kemarin) Samuel mengungkapkan kekurang puassan, pada pertandingan Tim basket cewek.
“Masih banyak celah dan kesalahan, dan kita akan perbaiki, dengan menerapkan kedisiplinan,” pungkasnya. #arf

x

Jangan Lewatkan

Sumsel Siaga Musim Hujan

Palembang, BP Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Selatan (Sumsel), gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Siaga Banjir dan Tanah Longsor tahun ...