Home / Headline / 4 Jenazah Misterius Dimakamkan

4 Jenazah Misterius Dimakamkan

Empatlawang, BP

20150926_171022Usai menunggu hingga waktu yang ditentukan, pihak RSUD Tebingtinggi bersama pemerintah kecamatan, Polsek, dan KUA Talangpadang mengambil alih untuk pemakaman Mr X, Sabtu (26/9) sore.

                Direktur RSUD Tebingtinggi dr Mardiana Sudebby mengatakan, hingga 1 x 24 jam pihaknya telah menunggu apabila ada pihak keluarga yang akan mengkonfirmasi terhadap Mr X tersebut. Namun hingga waktu yang ditunggu tersebut tidak adayang mengkonfirmasi, hingga pihaknya mengambil langkah cepat untuk pengurusan jenazah.

                “Di RSUD Tebingtinggi ini kamar mayat yang dimiliki itu belum dilengkapi dengan fasilitas freezer. Makanya kita khawatir akan terjadi pembusukan terhadap korban Mr X tersebut,” kata Sudebby.

                Untuk melakukan pemakaman itu, sambung Sudebby, timnya telah berkoordinasi dengan pihak polsek, camat, serta KUA Talang Padang untuk melakukan proses pemakamannya. “Alhamdulillah, pihak RSUD bersama polsek, camat, serta KUA Talangpadang telah meresponnya,” tambah Sudebby.

                Senada hal demikian, Camat Talangpadang Suharlan menambahkan, proses pemakaman itu merupakan langkah tepat yang diambil. Maklum, sebagai umat muslim tentunya kita ada kewajiban bersama untuk mengurusi jenazah, terlebih lagi orang yang tak dikenal keluarganya. #gun

x

Jangan Lewatkan

Lahan Diserobot , Puluhan Petani Padi Asal OKI Tidak Menanam Padi

Palembang, BP Puluhan petani padi dari tiga Desa (Tirtamulya, Tepungsari, Margatani) Kecamatan Airsugihan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terancam tidak ...