Home / Pemerintahan / Dishubkominfo Sumsel Potong 5 Ekor Sapi Kurban

Dishubkominfo Sumsel Potong 5 Ekor Sapi Kurban

Palembang, BP
12038251_10206150109970023_3392785991944389422_n Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Provinsi  Sumsel, Jumat (25/9), menyembelih lima ekor sapi hewan kurban dalam memperingati hari raya Idul Adha 1436 H.
Kepala Dishubkominfo Provinsi Sumsel Nasrun Umar mengatakan, pihaknya baru bisa melaksanakan pemotongan hewan kurban tersebut pada hari kedua lebaran karena rata-rata panitia memiliki tugas yang sama di tempat tinggalnya.
“Tahun ini kami (Dishubkominfo) ada lima ekor sapi yang akan dipotong, di mana diperoleh dari Kadis dua ekor dan sisanya sumbangan (patungan) dari para karyawan,” kata Nasrun Umar di sela-sela menyaksikan pemotongan hewan kurban di kantornya Jalan Kapten A Rivai, Palembang, Jumat (25/9).
Diterangkan Nasrun, pihaknya sendiri telah menyiapkan sekitar 700 kupon daging kurban kepada masyarakat kurang mampu di sekitar kantor Dishubkominfo Sumsel.
“Kupon telah kita bagikan kepada masyarakat sekitar yang memang layak untuk diberikan daging hewan qurban, dan beberapa pegawai di lingkungan Dishubkominfo Sumsel,” kata  Nasrun.
Sedangkan pembagian daging kurban dilakukan setelah shalat jumat di mana didahulukan yang memiliki kupon setelah itu habis maka dilanjutkan masyarakat lain yang tidak memiliki kupon kurban. #osk

x

Jangan Lewatkan

Komunitas Pecinta Ziarah Palembang Harap Semua Pihak Jaga Makam Bersejarah

Palembang, BP Sejumlah makam tua dan bersejarah di kota Palembang perlu mendapatkan perhatian dan penyelamatan dari pihak Pemkot Palembang dan ...