Home / Headline / Mari Ramaikan GSJ

Mari Ramaikan GSJ

SFC akan melakoni laga kandang lusa. Laskar Wong Kito butuh menang besar agar bisa melaju ke semifinal Piala Presiden. Mari berikan dukungan untuk Musafri dan kawan.

Palembang, BP

Sekretaris Tim Sriwijaya FC (SFC) Achmad Haris menyampaikan, panitia pelaksana pertandingan Sriwijaya FC (SFC) melawan Persatuan Sepakbola Surabaya (Persebaya) United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, pada Minggu (27/9), telah mencetak sedikitnya 19.600 lembar tiket menonton pertandingan.

Baca:  Sriwijaya FC Kudu Waspadai Rap-rap PSMS

Dukungan dari pendukung akan menjadi energi tambahan yang kuat bagi Musafri dan kawan-kawan.

“Kami mengajak seluruh warga Sumsel, khususnya pendukung atau suporter Sriwijaya FC untuk menyaksikan pertandingan Sriwijaya SF melawan Persebaya sdi Jakabaring. Pertandingan ini sangat penting bagi Sriwijaya FC, dan menjadi penentu untuk melaju ke semifinal Piala Presiden,” ajak Haris, Jumat (25/9).

Baca:  SFC Merasa Poinnya Dirampas Wasit

Haris berharap suporter SFC akan memenuhi seluruh tribun di Stadion GSJ. Dia juga berharap laga kandang perdana SFC di Piala Presiden tidak dinodai tindakan-tindakan yang tidak simpatik dan merugikan serta membahayakan orang lain. #zal/ton
dodi

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Apriyadi: Tahun 2018 Piala Adipura Harus Kembali ke Muba

Sekayu, BP–Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin targetkan meraih kembali piala adipura ke-12 pada tahun 2018, yang mana gagal pada tahun 2017 ...