Home / Sumsel / Sekda Sumsel Shalat Ied Bersama Hatta Rajasa

Sekda Sumsel Shalat Ied Bersama Hatta Rajasa

Palembang, BP
takwa 3 Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan H Mukti Sulaiman bersama tokoh masyarakat Sumsel yang juga mantan Ketua umum Partai Amanah Nasional (PAN) H Hatta Rajasa dan Ketua Komisi VI DPR RI H Hafiz Tohir melaksanakan shalat Idul Adha bersama di Masjid Raya Takwa, Palembang, Kamis (24/9).
Walaupun dalam kabut asap yang pekat, pelaksanaan Shalat Idul Adha berlangsung khidmat.
    Hatta Rajasa menilai kalau Idul Adha harus dimaknai sebagai peristiwa puncak ketauhidan dan ketakwaan, kesabaran dan kesalehan sosial.
“Dalam konteks kesabaran dalam situasi bangsa kita yang menghadapi cobaan dan tekanan ekonomi, mari kita meningkatkan kesabaran sambil terus berikhtiar dan kita dukung pemerintah agar dapat mengatasi berbagai macam persoalan yang dihadapi masyarakat, khusus Sumsel, masyakat harus sabar ada cuaca seperti ini , kita melihat belahan dunia lain badai dimana-mana, oleh sebab itu, ini ujian kesabaran kito jugo untuk uwong ada yang di Sumsel ini,” kata Hatta.
Mengenai kesalehan sosial  menurutnya banyak masyarakat mengalami kesulitan ini ujian kesalihan untuk berbagi  semoga Idul kurban dalam menciptakan tiga hal tadi.
Sekda Sumsel H Mukti Sulaiman menilai dengan Idul kurban, yang terpenting solidaritas sosial. #osk
x

Jangan Lewatkan

KPU Sumsel Tanggung Anggaran Test Kesehatan Bapaslon Kepala Daerah Capai Rp 1 Miliar

Palembang, BP Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Aspahani mengatakan, untuk satu pasangan calon kepala daerah yang mengikuti test kesehatan ...