Home / Headline / PT PLN Rayon Pendopo Ganti Tiang Kayu Cor Beton

PT PLN Rayon Pendopo Ganti Tiang Kayu Cor Beton

PALI, BP
IMG-20150923-WA0014Setelah beberapa pekan menggunakan tiang darurat berbahan kayu, tiang listrik di Jalan Provinsi Desa Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), diganti dengan tiang berbahan cor beton.

Penggantian ini dilakukan sehari sebelum lebaran oleh PT PLN Rayon Pendopo.‎ “Kemarin sudah kita ganti dengan tiang beton” kata Supervisor Jaringan PLN Pendopo, Muhammad Ichsan yang dihubungi seusai shalat Ied, kamis (24/9).

Menurut Ichsan, sedari awal pihaknya tidak bermaksud menggunakan tiang kayu untuk mengganti tiang yang patah akibat tertimpa pohon yang rubuh. Namun mengingat pihaknya masih menunggu tiang pengganti yang masih dalam pengiriman, terpaksa mereka menggunakan tiang darurat.

“Kita mengutamakan layanan terhadap kepentingan masyarakat. Daripada warga lama menunggu, lebih baik kita ganti yang darurat. Yang penting listrik di tiga kecamatan menyala dulu. Toh untuk sementara juga,” terang Ichsan.

Ichsan juga menyampaikan permohonan maaf bila penggantian tiang tersebut membuat para ibu-ibu yang sedang membuat kue jadi terganggu. “Penggantian ini tentunya menyebabkan pemadaman sementara. Tapi tidak lama,” tambahnya.

Ichsan juga mengimbau masyarakat untuk berperan aktif dengan memberitahu PLN bila terdapat potensi gangguan terhadap jaringan listrik. “Bila menemukan gangguan seperti itu, warga jangan sungkan untuk mengabarkan. Kerja sama masyarakat dapat membantu kami meningkatkan layanan,” terangnya. #hab

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

5 Panelis Lokal Hadir Dalam Debat Pilwako Palembang 2018

Palembang Debat terbuka Pemilihan Walikota (Pilwako) dan wakil Walikota Palembang 2018, akan dilaksanakan pada 22 Juni 2018 di Hotel Aston ...