Home / Headline / Ishak Mekki Shalat Ied Bersama Masyarakat Sungai Pinang, OI

Ishak Mekki Shalat Ied Bersama Masyarakat Sungai Pinang, OI

Ogan Ilir, BP

Pinang1Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Ishak Mekki bersam Istri Hj Tartila Ishak melaksanakan Shalat Idul Adha 1436 Hijriah/2015 M di Desa Sungai Pinang I, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir (OI). Bertindak selaku Imam/Khatib Drs KH. Ilham Idrus turut hadir dari PemProv Susmel, Asisten II Provinsi Sumsel, Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), Kepala Biro Pemerintahan Prov Susmel, Ketua Masjid serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Baca:  Jembatan Darurat Asal Jadi, Tidak Perhatikan Keselamatan

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha Tahun 1436 H/ 2015 M seluruh Umat Islam di dunia melaksanakan Shalat Idul Adha. Sekaligus penyembelihan hewan kurban yang biasa dilakukan oleh Nabi Ibharim.

Demikian juga yang dilakukan oleh Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki saat Shalat Idul Adha Tahun 1436 H yang dilaksanakan bersama masyarakat Desa Sungai Pinang I kec. Sungai Pinang Kab. Ogan Ilir, H Ishak Mekki didampingi Istri Hj. Tatilah Ishak memberikan 2 ekor sapi kepada Masjid Al – Muhajirin Desa Sungai Pinag I dan Masjid Baituh – Rahman di Desa Sungai Pinang II untuk dapat dikorbankan.

Baca:  Wartawan BeritaPagi Raih Penghargaan Penulisan Jurnalistik PBK Tingkat Nasional

“bahwa untuk menuju kesejahteraan dan keberhasilan itu harus perlu pengorbanan, seperti Nabi Ibrahahim.Saw. sebab pengorbanan itu perlu, dalam hal mencapi keberhasilan.” Ungkap Ishak Mekki dalam sambutanya sebelum melaksankan Sholat Idul Adha 1436 Hijriah di Desa Sungai Pinang I Kec. Sungai Pinang Kab. Ogan Ilir (OI). Kamis (24/9). #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Cawagub Selingkuh Tak Layak Dipilih

Jakarta, BP–Masyarakat Sumatera Selatan diharapkan lebih cerdas dalam memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Di antaranya, dengan tidak memilih ...