Home / Headline / 75 Pejabat Dilantik, Kabag Humas OKUS Diganti

75 Pejabat Dilantik, Kabag Humas OKUS Diganti

Muaradua, BP
20150923_142702_resizedSebanyak 75 orang pejabat meliputin 64 orang pejabatstruktural eselon II, III, IV dan 11 pejabat fungsional menjabat sebagai kepala sekolah (kepsek) dilantik dan diambil sumpah oleh Pejabat Bupati OKU Selatan Robby Kurniawan, SSTP, MSi, Rabu (23/9).

Pelantikan berlangsung di Aula Pemkab dihadiri anggota DPRD, kepala badan, kepala dinas, dan camat. Selain itu, juga puluhan undangan lainnya.

Pejabat yang terkena rotasi jabatan salah satunya Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda OKUS Maha Resi Tama, SE, MM, MSi, digantikan oleh Kepala Bidang,  Aset BPKAD Jos Aherman, SSTP.

PJ Bupati OKUS dalam kata sambutannya mengungkapkan, pelantikan tersebut hanyalah semata-mata rolling jabatan, penyegaran. Selain itu, dilakukan demi mengisi kekosongan kursi di sejumlah jabatan.

“Pelantikan ini hanyalah rolling, ini sangat perlu dilakukan demi me-refresh pikiran kita, tentunya bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja seluruh perangkat daerah,” katanya.

Menurut dia, pembangunan OKUS masih memerlukan perjuangan sehingga sangat membutuhkan kerja keras dan dukungan dari semua pihak. Salah satunya, para pejabat yang baru saja dilantik tersebut.

“Bukan berarti kita mentiadakan pembangunan selama ini, akan tetapi masih banyak tantangan dan kekurangan yang kita hadapi kedepannya, untuk itu butuh perjuangan dan suport dari semua pihak, “tuturnya.

Disisi lain, lanjut Robby, mewakili Pemkab dan pribadi, mengucapkan selamat kepada seluruh peserta pelantikan. “Kami pribadi dan mewakili Pemkab mengucapkan selamat bertugas di tempat baru. Jalankanlah amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya,” ucapnya seraya menutup sambutannya. #bob

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Untuk Kesejahteraan Petani Karet, Pemkab Muba Gandeng Eiger

Bandung, BP–Upaya mensejahterakan masyarakat petani karet di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus dimaksimalkan. Setelah program pemanfaatan aspal karet berhasil akan ...