Home / Bisnis / Telkomsel Sumbagsel Berbagi 37 Kambing

Telkomsel Sumbagsel Berbagi 37 Kambing

Palembang, BP

Dari 655 hewan kurban senilai lebih dari Rp4,6 miliar yang terdiri dari 119 sapi dan 536 kambing, Telkomsel Region Sumatera bagian Selatan (Sumbagsel) membagikan sebanyak 37 kambing pada 26 titik pelayanan. Selain diberikan kepada masjid, hewan kurban dibagikan kepada yayasan yatim piatu dan golongan yang membutuhkan.

General Manager ICT Operation Region Telkomsel Sumbagsel Yogi R Bahar mengatakan, upaya membagikan hewan kurban ini sudah rutin dilakukan menyambut Idul Adha. Untuk total dana yang dianggarkan tahun ini naik 20 persen dari tahun lalu. Untuk area Sumbagsel dibagikan kepada 26 titik dekat dengan infrastruktur Base Transceiver Station (BTS).

“Upaya ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Telkomsel secara serentak mengadakan kegiatan kurban di Hari Raya Idul Adha 1436 H yang diselenggarakan pada area beroperasinya perusahaan,” katanya.

Untuk area Sumatera, Telkomsel menyerahkan hewan kurban pada 75 lokasi yakni sebanyak 120 kambing dan dua ekor sapi. Khusus di Sumbagsel sebanyak 37 kambing. Hewan kurban diberikan merupakan sumbangsih dari perusahaan. Selain itu, ada dari karyawan Telkomsel dan diharapkan dapat membawa berkah dan bermanfaat bagi semua pihak.

“Kegiatan kurban ini bentuk dari kepedulian sosial Telkomsel yang ingin berbagai kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kami terhadap kinerja yang telah diraih hingga saat ini, yang merupakan hasil dari kepercayaan pelanggan terhadap produk dan layanan Telkomsel,” ujar dia.

Ditambahkannya, kegiatan kurban yang selalu dilakukan setiap tahun di momen Idul Adha merupakan bentuk komitmen kepedulian sosial Telkomsel yang selalu ingin melakukan peningkatan dan kebaikan untuk masyarakat. Tahun ini, secara keseluruhan nilai bantuan kurban Telkomsel meningkat 60% dibandingkan tahun lalu, seiring dengan semakin luasnya cakupan wilayah operasional Telkomsel.

Sementara itu, pengurus Al Falah Sematang Borang Darmin mengatakan, pihaknya menerima empat ekor kambing untuk disembelih dan dibagikan kepada yang membutuhkan saat hari raya kurban nanti. Pihaknya berterima kasih, berkat kepedulian Telkomsel ini warga sekitar dapat menikmati hewan kurban.

“Dengan diberikan hewan kurban ini, otomatis warga sekitar ikut menikmati. Artinya kami sangat berterima kasih dan tidak menutup kemungkinan dapat dibantu oleh perusahaan lainnya,” katanya.

Dia juga mengakui, warga sekitar cukup banyak yang membutuhkan, sehingga diperlukan hewan kurban yang lebih banyak lagi agar semua penerima daging mendapat bagian yang cukup ideal. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

MT Telkomsel Bagi 1800 Takjil Gratis

Palembang, BP Mengedepankan semangat “Saatnya Berbagi dalam Keberagaman”, Majilis Taklim Telkomsel (MTT) Sumbagut memanfaatkan momentum Ramadhan untuk berbagi kebaikan dan ...