Home / Hukum / Baru Kenal, Mawar Dicabuli Buruh Bangunan

Baru Kenal, Mawar Dicabuli Buruh Bangunan

Palembang, BP

2209.24.03.Fer 2209.24.03.FerMalang dialami gadis di bawah umur berinisial PI (16), warga Lorong Bangsal Kulit, No 04, RW 16, Kelurahan Duku, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang. Pasalnya, dia terpaksa melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Mapolresta Palembang, Senin (21/9), lantaran sudah menjadi korban pelecehan seksual oleh NZ (19), buruh bangunan yang baru dikenalnya melalui telepon seluler (ponsel).

Kejadiaan naas itu bermula saat dirinya diajak NZ untuk berjalan mengitari Kota Palembang menggunakan sepeda motor Honda milik pelaku sekitar, Sabtu (19/9) malam. Namun, di tengah perjalanan dirinya diajak ke kawasan Pemakanan kuburan Cina, tepatnya belakang kantor Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sukarami.

Tanpa banyak basa-basi, pelaku yang saat itu sedang nafsu kemudian memaksa PI untuk melucuti pakaiannya. Namun, perbuatan tersebut sontak mendapat perlawanan PI yang kemudian berujung pada pemukulan yang dilakukan NZ ke bahu bagian belakang sebelah kanan. Merasa terancam keselamatannya, PI pun terpaksa membiarkan NZ mencium-ciumi leher dan bagian dadanya.

“Saya sudah nolak Pak, tapi dia memukul saya. Saya terpaksa karena tidak berani jadi saya biarkan saja. Setelah itu dia memegang kemaluan saya dan memasukkan tangannya ke dalam celana. Setelah itu saya diantarkan pulang tapi tidak sampai di rumah, hanya sampai Simpang Dogan. Saya ingin pelakunya ditangkap Pak,” harap PI.

Sementara itu, Kasat Reskrim Mapolresta Palembang, Kompol Maruly Pardede SIk melalui Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Mapolresta Palembang Aiptu Fajar membenarkan telah menerima laporan korban dengan nomor LP/B-2083/IX/2015/Resta/Sumsel.

“Laporan sudah kita terima dan akan diserahkan ke unit perlindungan perempuan dan anak Satreskrim untuk ditindaklanjuti,” pungkasnya.

#bel

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pelapor Kasus Korupsi Dapat Hadiah dan Perlindungan

Jakarta, BP–Anggota MPR Arsul Sani mengatakan, Peraturan Pemerintah (PP) No. 43 Tahun 2018 yang mengatur pelapor kasus korupsi dan suap ...