Home / Sumsel / Banyuasin / Anak Buah Ditangkap BNN, Kadishub Tak Ambil Pusing

Anak Buah Ditangkap BNN, Kadishub Tak Ambil Pusing

 

Banyuasin BP
Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkomunfo) Kabupaten Banyuasin tak mau ambil pusing terkait anak buahnya, Jois Jemi Lasson, Kepala UPTD Dermaga, Sungai dan Laut Gasing, ditangkap Badan Narkotika Nasional karena penyalahgunaan narkoba.  “Itu urusan pribadi dia, tidak ada hubungannya dengan kedinasan,” jelasnya.
Dia melanjutkan, baru mengetahui kabar penangkapan tersebut dari stafnya. Informasi detailnya seperti apa dia juga belum terlalu mendalami. “Saya sekarang lagi di Mekah, ibadah haji, barusan dapat kabar dari staf terkait hal itu,” ungkapnya.
Kendati demikian, peristiwa itu tetap saja akan memengaruhi kinerja Dishubkominfo Banyuasin, terutama di wilayah UPTD Gasing, karena kepala UPTD-nya sedang berurusan dengan hukum. “Saya sangat menyayangkan hal itu, sementara proses hukum berlangsung, sekretaris akan lebih berperan, ” katanya.
Pihak Dishubkominfo sejauh ini juga belum ada wacana untuk memberikan bantuan hukum kepada tersangka narkoba tersebut. “Kami serahkan semuanya kepada aparat hukum, kalau memang bersalah wajar dapat sanksi. Kemudian untuk status dia sebagai PNS nanti tim dari Inspektorat dan BKD yang akan menindaklanuti,” ujarnya.#mew
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ribuan Liter Solar Tumpah di Jalintim

Banyuasin, BP–Ribuan liter bahan bakar solar tumpah di Jalan Lintas Timur (Jalintim)Desa Langkan, Kabupaten Banyuasin. Akibatnya belasan pengendara bermotor tergelincir ...