Home / Headline / Asri Kembali Gabung SFC

Asri Kembali Gabung SFC

Asri telah bergabung bersama Laskar Wong Kito. Gelandang bertahan itu siap turun menjamu Persebaya.

Palembang, BP

Gelandang bertahan Sriwijaya FC (SFC), Asri Akbar, telah meninggalkan kampung halamannya di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Minggu (20/9) pagi lalu. Asri bergabung bersama Laskar Wong Kito di Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

Asri sempat menonton laga perdana SFC melawan Persatuan Sepakbola Surabaya (Persebaya) United di babak delapan besar Piala Presiden 2015, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (20/9).

Baca:  SFC & Peserta QNB Tak Bergeming

Kini, Asri bersama pemain SFC lainnya telah kembali ke Palembang. “Saya sudah di Palembang, sampai tadi, saya ke Palembang berbarengan dengan rekan-rekan dari Surabaya,” ujar Asri kepada BeritaPagi, Senin (21/9).

Pengguna bajo kaos atau jersey SFC bernomor punggung 6 itu mengakum, kondisinya telah fit, dan siap turun melawan Persebaya di putaran kedua, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang pada Minggu (27/9) mendatang.

Baca:  Indikasi Kartu Kuning Pesanan

Cedera hamstring yang didapatnya ketika melawan Persatuan Sepakbola Lamongan (Persela) pada 9 September lalu kini sudah hilang. Asri telah sembuh 100 persen. Dia bisa latihan bersama rekan-rekannya. Mantan pemain Persatuan Sepakbola Indonesia Balikpapan (Persiba) itu tidak perlu lagi latihan terpisah. Asri siap menjalani ‘pertempuran’ menghadapi Persebaya di Stadion GSJ.

“Setelah di Palembang, kalau latihan saya sudah bisa langsung gabung latihan. Kalau dipercaya turun, saya akan coba memberikan penampilan terbaik,” jelasnya.

Baca:  Ajang Pertempuran Trio Brasil 2 Kesebelasan

Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan menambahkan, melawan Persebaya di leg kedua, dua gelandang bertahan SFC, Asri Akbar dan Yu Hyun Koo sudah bisa turun. Asri sudah pulih dari cedera hamstringAsri_Akbar_. Hyun Koo sudah terbebas dari hukuman akumulasi kartu kuning.

“Kami bisa turunkan Hyun Koo dan Asri, tinggal pelatih yang menentukan starting nantinya,” ujarnya.#zal

x

Jangan Lewatkan

Dana Bantuan 11 Parpol Di Sumsel Tahun 2017 Capai Rp 2.030.811.552

Palembang, BP Hingga saat ini Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumsel belum menerima secara resmi petunjuk pelaksanaan (juklak) ...