Home / Headline / Wildansyah Keluhkan Nyeri

Wildansyah Keluhkan Nyeri

Palembang, BP

Bek sayap andalan Sriwijaya FC (SFC), Wildansyah, mengeluhkan nyeri pada bagian kaki depan, tepat di sisi tulang kering.
Rasa nyeri terjadi ketika memasuki menit ke-66 pertandingan melawan Persatuan Sepakbola Surabaya (Persebaya) United di Stadion Gelora
Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Minggu (20/9) sore.

Pengguna jersey atau baju kaos Laskar Wong Kito bernomor punggung 22 itu berbenturan keras dengan pemain Persebaya.

Baca:  Lagi, SFC Pincang

Setelah mendapatkan perawatan dari dokter Tim SFC, Victor Andrianto, mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) Itu masih mengeluhkan rasa nyeri.

“Karena masih terasa nyeri sehingga dia ditarik keluar dan digantikan Jecky Arisandi oleh pelatih,” ujar Victor Andrianto usai pertandingan, Minggu (20/9).

Benturan yang diterima Wildansyah terbilang cukup keras. Meski ditarik keluar, rasa nyeri itu masih terasa. Tapi hal itu masih terbilang wajar karena masih dalam hitungan jam setelah pertandingan. “Dia harus diobservasi dulu, kami akan lihatkan sampai besokwildansyah,” kata Victor.

Baca:  Batas Tarif dan Wilayah Taksi Online Diatur Gubernur

Dokter yang juga bertugas di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang itu mengatakan, dalam 2 X 24 jam akan terlihat sejauh mana dampak benturan Wildansyah dengan pemain Persebaya. Bila tidak terlalu keras, maka rasa nyeri itu seharusnya sudah hilang. Tapi bila masih terasa nyeri atau disertai pembengkakkan, maka tindakan medis harus dilakukan. “Kami sudah melakukan penanganan medis pada Wildansyah,” kata Victor.

Baca:  Gol Tunggal Musafri Selamatkan Muka SFC

Dia berharap rasa nyeri yang dikeluhkan Wildansyah hanya sebatas di bagian luar saja, tidak sampai pada tulang kering. “Mudah-mudahan saja hanya bersifat sebentar saja,” katanya.

Disoal kondisi pemain lain, Victor mengatakan, seluruh anak asuh Benny Dollo berada dalam kondisi baik dan butuh istirahat.#zal

x

Jangan Lewatkan

Lomba Roket Air Di SMANTA

Palembang, BP Pelaksanaan lomba roket air SMA Negeri 3 Unggulan Palembang (SMANTA) berjalan dengan lancar dan sukses, Sabtu (16/12). Ekstrakurikuler ...