Home / Headline / Tim Voli Putri Sumsel Lolos PON 2016

Tim Voli Putri Sumsel Lolos PON 2016

Sekayu, BP
tim voli putri sumselSetelah melalui pertandingan ke enam (terakhir), tim bola voli Putri Sumsel lolos ke PON 2016 Jabar. Tim voli putri Sumsel berada di peringkat tiga di bawah Sumut dan Riau.

Menurut A Faisol Dulhai, Ketua Harian Pengprov PBVSI Sumsel, tim putri lolos berkat selisih ratio angka menang dan kalah.  Meskipun sama-sama membukukan kemenangan (11 poin) dan kekalahan (6poin), tim Putri Sumsel unggul ratio yakni  2.19767 dibanding Kepri yang hanya mencatatkan 1,14804.

Sementara itu tim Putra masih ditentukan permainan lawan Aceh dan Riau. “Memang peta kekuatan sementara ini untuk putra Sumut dan Aceh, sedangkan putri, Sumut dan Riau. Dengan sistem setengah kompetisi penuh, kemenangan TimPutri Sumsel dipastikan pertandingan Kepri lawan Sumbar,” terang Faisol.

Masih menurut Faisol, kekuatan Sumatera Sumut, Aceh, Riau, Sumsel masih seimbang.
“Dengan sistem setengah kompetisi penuh memang kejelian pelatih sangat menentukan. Sehingga poin per poin sangat menentukan,” tutupnya.

Ketua panitia lokal, Sunaryo mengaku senang sebab sebagai tuan rumah mampu menyajikan pelayanan terbaik.  Selain itu dirinya bangga tim putri Sumsel lolos PON 2016. ” Kita bangga penyelenggaraan lancar dan tim Sumsel lolos.  Dukungan penonton yang maksimal patut kita apresiasi.  Muba yang terbiasa menggelar event nasional dan internasional  siap kapanpun diminta menjadi tuan rumah laga nasional hingga internasional,” tegas Sunaryo. #arf

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin Bersama Dodi Reza Alex “Akrab “Dengan SO

Palembang, BP Dihari kedua Idul Fitri, Sabtu (16/6), Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin masih menggelar kegiatan Open House ...