Home / Hukum / Ajak Kawan Gauli Pacar di Atas Motor

Ajak Kawan Gauli Pacar di Atas Motor

Palembang, BP

BP/BELLY CASIO DIAMANKAN- RS dan YA, yang diduga telah berbuat mesum dengan pacarnya diserahkan petugas Polsek Sukarami ke Polresta Palembang, Sabtu (19/9).

BP/BELLY CASIO
DIAMANKAN- RS dan YA, yang diduga telah berbuat mesum dengan pacarnya diserahkan petugas Polsek Sukarami ke Polresta Palembang, Sabtu (19/9).

YA (16) warga Kelurahan Sukadadi, Kecamatan Sukaram, Palembang, terpaksa harus diboyong jajaran Polsek Sukarami ke Polresta Palembang. Pasalnya, lantaran tak tahan menahan nafsu birahinya, anak baru gede (ABG) yang berstatus sebagai pelajar salah satu SMK swasta ini nekat mengajak pacarnya berinisial FA (16), yang juga berstatus pelajar untuk berhubungan layaknya suami istri

Diketahui, aksi tak senonohnya itu, nekat dilakukannya di atas sepeda motor miliknya saat berada di kawasan Jalan Adi Sucipto, Komplek AURI. Parahnya lagi, YA juga mengajak salah satu temannya, RS (19) teman satu sekolahnya untuk menggilir FA.

Namun sial, aksi bejat pelaku ternyata diketahui oleh anggota AURI yang sedang melakukan patroli, hingga ia dan rekannya akhirnya diserahkan ke Polsek Sukarami sebelum akhirnya digelandang ke Polresta Palembang.

“Pacar aku itu yang ngajak ketemuan di daerah itu Pak. Nah, terus aku minta ditemani kawan aku RS. Awalnya kami cuma ngobrol biasa, kawan aku itu nunggu tak jauh dari situ,” ujar YA saat diamankan, Sabtu (19/9).

Diakuinya, setelah beberapa saat, obrolannya dengan sang pacar kemudian menjurus ke tindakan mesum.

“Iya, terus aku ngajak dia begituan (hubungan intim-red). Nah, waktu itu dia diam dan masih mikir-mikir. Sesudah itu dia langsung kucium dan kami lakukan hubungan pak,” akunya.

Menurutnya, ia telah tiga tahun berpacaran dengan FA. Selama tiga tahun, YA telah dua kali melakukan hubungan intim tersebut dengan sang kekasih.

“Rencananya selesai aku, kawan aku RS yang gantian main sama pacar aku itu. Awalnya aku samo pacar aku pernah begitu pada bulan Juni 2014 lalu. Nah, ini yang kedua,” ungkapnya.

Sementara, teman pelaku, RS mengaku jika dirinya hanya diajak YA untuk bertemu kekasihnya.

“YA ini jemput aku di kost Pak. Awalnya aku gak mau ikut, tapi dia maksa terus. Ke lokasi itu kami pake dua motor, mereka boncengan dan aku sendirian pake motor YA,” jelasnya.

Saat tengah dalam perjalanan, sambung RS, dirinya tak mengetahui jika YA akan mengajaknya untuk berbuat mesum.

“Waktu sampai di lokasi, YA nyuruh aku duduk agak jauh. Dio juga bilang mau gantian silakan saja kalau dia sudah selesai main samo pacarnya. Tapi waktu YA lagi main, ada anggota AURI yang liat dan langsung nangkap kami,” timpalnya.

Sementara itu, Kasat Raskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede SIk membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku mesum.

“Keduanya sudah diserahkan oleh anggota Polsek Sukarami ke Polresta Palembang. Pelaku masih di periksa oleh Unit PPA,” kata Maruly.

Obel

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bentrok Antar-Timses Paslon, 1 Tewas Ditembak

Palembang, BP–Bentrokan terjadi antartim sukses pasang calon bupati-wakil bupati Empatlawang di Desa Padang Tepong, Kecamatan Ulu Musi, Empatlawang, Selasa (12/6) ...