Home / Headline / Musafri Ingin Cetak Gol

Musafri Ingin Cetak Gol

Sejak bergabung SFC di Piala Presiden, Musafri belum pernah mencetak gol. Dia bertekad menjebol gawang Persebaya.

Palembang, BP

Pemain anyar Sriwijaya FC (SFC), TA Musafri, ingin tampil habis-habisan melawan Persatuan Sepakbola Surabaya (Persebaya) di laga perdana babak delapan besar Piala Presiden 2015, di Stadion Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Minggu (20/9) sore.
Musafri bertekad mempersembahkan gol perdananya buat Laskar Wong Kito.

“Saya ingin memberikan penampilan terbaik lawan Persebaya, target lolos ke babak semifinal, syukur-syukur bisa cetak gol,” kata Musafri di Palembang, Jumat (18/9).

Baca:  SFC Tekuk Persija Lewat Gol Semata Wayang Beto

Pemain berusia 33 tahun itu belum mencetak gol selama babak penyisihan Grup B Piala Presiden. Keempat gol telah dikantungi SFC dicetak Syakir Sulaiman, Wildansyah, dan Patrich Wanggai.

Musafri punya kepercayaan diri lebih untuk mengakhiri paceklik gol saat melawan Persebaya yang berjuluk Bajul Ijo besok. Musafri merasa telah nyetel bersama Titus Bonai dan kawan-kawan. Telah hampir tiga pekan dia bergabung bersama Laskar Wong Kito. Tiga partai babak penyisihan Grup B Piala Presiden dan latihan bersama telah dilakoni.

Baca:  Hadapi Semen Padang, SFC Lanjutkan Momentum

“Saya mulai padu bermain bersama Tibo, Syakir, Patrich dan pemain lainnya,” ungkap Musafri.

Satu hal yang diharapkan Musafri dari usaha dan kerja kerasnya nanti yakni keberuntungan. “Tapi yang terpenting Sriwijaya FC maju ke babak semifinal,” tambahnya.#zalMusafri

x

Jangan Lewatkan

Program 10 Ribu Kartu BPJS, Walikota Pangkalpinang Kembali Raih Penghargaan

# Untuk Ketiga Kalinya Palembang, BP Upaya untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat kota Pangkalpinang melalui berbagai program salah satunya program ...