Home / Headline / Jago Merah Ngamuk di Siang Bolong

Jago Merah Ngamuk di Siang Bolong

Lubuklinggau, BP
Jago merahDiduga akibat korselting listrik rumah milik Anil (42), warga RT 13, Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur II ludes dilahap api, Jumat (19/9).

Jilatan api yang diduga berasal dari atap lantai dasar rumah bertingkat ini dengan cepat menjalar dan menghabiskan seluruh isi rumah, hingga tinggal puing saja.

Warga yang melihat kobaran api langsung mencoba memberikan pertolongan dengan menyiramkan air seadanya dan menghubungi pihak pemadam kebakaran Kota Lubuklinggau. Tidak lama berselang akhirnya tiga unit mobil pemadam dan langsung menyemprotkan air dari selang.

Suratin (40), warga setempat, di hadapan wartawan mengatakan, kobaran api pertama kali terlihat dari atap rumah, saat ditinggal pemiliknya melayat kerumah tetangganya yang meninggal tidak jauh dari kediamannya. “Api dari keluar dari atap rumah. Penghuninya tidak ada karena kami sama-sama pergi melayat ke rumah tetangga,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Ari Wahyu Widodo melalu Kapolsek Lubuklinggau Timur Iptu Ermi kepada wartawan membenarkan kejadian itu. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, tapi seisi rumah serta satu unit motor ikut habis terbakar. Kami masih mendalami motif kebakaran ini apakah murni karena dugaan korseleting listrik atau ada indikasi lain,” katasnya. #kur

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Penanganan Banjir di Kota Palembang Harus Fokus

Palembang, BP Banjir yang di terjadi di kota Palembang beberapa hari yang lalu nampaknya tidak pernah tuntas dibenahi oleh Pemerintah ...