Home / Hukum / 2.500 Masker Dibagikan Polwan Berbaju Adat

2.500 Masker Dibagikan Polwan Berbaju Adat

Palembang, BP
polwanSedikitnya 2.500 masker dibagikan Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sumsel yang bekerja sama dengan mitra kerjanya kepada para pengguna jalan raya, di Simpang Charitas Palembang, Jumat (18/9), sekitar pukul 16.00.

Dalam pembagian masker pun terlihat puluhan anggota Polisi Wanita (Polwan) dari satuan Polantas yang menggenakan pakaian adat Sumsel berupa baju kurung dipadupadankan dengan batik Sumsel. Tak hanya masker yang dibagikan Polwan tersebut, melainkan bunga-bunga juga dibagikan kepada pengguna jalan.

Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel Kombes Pol Bambang Pristiwanto, didapampingi Kasubdit Reg Ident AKBP S Prasetyo mengatakan, kegiatan pembagian masker yang dilakukan ini karena saat ini masih tebalnya kabut asap. Untuk itu, pihaknya mengajak mitra kerja untuk membagikannya secara gratis kepada pengguna jalan.

“Akibat kabut asap ini, kualitas udara menjadi buruk, sehingga para pengguna jalan memerlukan masker,” ujar Bambang, saat dibincangi di tengah-tengah pembagian masker dan bunga ini.

Pada kesempatan ini, Bambang juga menghimbau, agar para pengguna jalan agar lebih berhati-hati atas kabut asap ini dan menghidupkan lampu walau di siang hari supaya terlihat.

“Jadi selain itu, ini juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polantas ke-60, sehingga kami memberikan bunga. Ini wujud kasih sayang kami kepada masyarakat. Kami juga berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkas Bambang.

#rio

x

Jangan Lewatkan

Siram Air Keras ke Wajah Korban Karena Kesal Ditertawakan

Palembang, BP–Muhamad Arif (31) nekat menyiram tubuh Yuliansyah (31) dengan air keras karena kesal ditertawakan oleh korban. Semua itu terungkap ...