Home / Hukum / Dendam Lama, Kades Muara Penimbung Dibacok Warganya

Dendam Lama, Kades Muara Penimbung Dibacok Warganya

Indralaya, BP

Diduga karena dendam lama, Kepala Desa Muara Penimbung, Kecamatan Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI) Romado (41) dibacok warganya sendiri berinisial AS. Untung saja ia tidak sampai kehilangan nyawa.

          Peristiwa pembacokan tersebut berlangsung Rabu (16/9) di rumah Romado. Si kades mengalami luka robek di kepala, lengan kiri, punggung kanan, telapak tangan kanan, akibat sambaran dan bacokan sebilah parang. Korban bersimbah darah dan dilarikan ke RSUD Tanjung Senai.

          Karena luka yang dialami korban cukup serius, akhirnya ia dirujuk ke RSMH Palembang untuk mendapat perawatan intensif dari pihak RSUD.

          Informasinya, dugaan  rencana pembunuhan tersebut diawali dengan kedatangan tersangka AS di kediamannya. Tanpa banyak basa basi, tersangka langsung mengayunkan sebilah parang yang dibawanya dari rumah ke kepala korban Romado, lalu parang kembali diayunkan kearah punggung kanan. Korban berusaha menangkis ayunan parang tersebut, hingga lengan kiri dan telapak tangannya ikut terluka.

Usai menikam korban, tersangka langsung kabur, sementara korban dilarikan warga ke RSUD Tanjung Senai dan dari situ dirujuk ke RSMH Palembang.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Denny Y Putro, melalui Kapolsek Inderalaya AKP Robi Sugara, ketika dikonfirmasikan, membenarkan peristiwa yang menimpaKades Muara Penimbung, ’’Kami sudah mendapat informasi, pelaku masih kami buru, kasus ini akan segera ditindaklanjuti,” kata Kapolsek AKP Robi Sugara. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sekolah Jurnalistik Desa Diharapkan Cetak Satu Desa Satu Jurnalis

Inderalaya, BP — Pembukaan Sekolah Jurnalistik Desa (SJD) , untuk cetak satu desa satu jurnalistik yang di gagas media cetak, ...