Home / Hukum / Bandar Shabu Diciduk

Bandar Shabu Diciduk

Sekayu, BP

IMG_2411-2Satuan Reserse Narkoba menciduk bandar narkoba yang menjadi Target Operasi (TO),Topan Bin Azhari (25) warga Lumpatan Kecamatan Sekayu, Kamis (17/9), di depan Masjid Takwa Lumpatan, sekitar pukul 12.00. Saat penangkapan, polisi menemukan 25 paket kecil shabu, yang tebungkus kantung plastik hitam, di kantung celana tersangka.

Kapolres Muba AKBP M Ridwan SIK melalui Kasat Narkoba IPTU Rudi Hartono menyebut tersangka merupakan Target Operasi petugas.

“Ia kita tangkap selesai transaksi di depan Masjid Takwa Lumpatan, saat ia selesai transaksi,” kata Rudi.

Dijelaskannya, saat dilakukan penangkapan tersangka langsung menyerahkan satu paket shabu yang dipegangnya. Namun, petugas kembali menemukan shabu saat dilakukan penggeledahan.

“Ya, kita geledah pakaian, kita pun menemukan 24 paket kecil shabu lagi di dalam kantung celana kirinya, dalam kantung plastik hitam,” ungkapnya.

Ditambahkan Rudi, tersangka mengaku mendapatkan barang tersebut dari warga Lumpatan, dengan nilai keseluruhan barang Rp3 juta

“Tersangka menjual shabu bervariasi kepada konsumennya sekitar antara Rp100- Rp500 ribu. Untung dari penjualan tersebut sebesar Rp1 juta,” paparnya.

Dari pengakuan tersangka, dirinya baru satu bulan menjual shabu dan mendapatkan barang dari warga Lumpatan.

“Aku jual dengan melalui telepon, jadi kalau ada yang mau beli langsung kontak ke aku,” aku tersangka yang masih bujang ini.

#arf

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

ITW: Gunakan Motor Sebagai Pengumpan MRT Bentuk Nyata Pelanggaran UU Lalu Lintas

Jakarta, BP–Indonesia Traffic Watch (ITW) menyebut apabila MoU antara PT mass rapid transit (MRT) dan Gojek Indonesia wujudnya menjadikan sepeda ...