Home / Headline / 4 Pemain SFC Terancam Menepi

4 Pemain SFC Terancam Menepi

Palembang, BP

Empat pemain Sriwijaya FC (SFC) terancam menepi di pertemuan kedua melawan Persatuan Sepakbola Surabaya (Persebaya) United, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, pada 27 September nanti.

SFC pertemuan pertama babak delapan besar akan melawan Persebaya di Stadion Bung Tomo, Minggu (20/9) mendatang. Sebanyak 18 Laskar Wong Kito disiapkan melawan Bajul Ijo. Empat dari 18 pemain itu terancam alpa di putaran kedua jika terkena akumulasi kartu pelanggaran.

Baca:  SFC Ingin Taklukan Starball

Keempat pemain itu adalah Patrich Wanggai, Titus Bonai, Fatur Rahman, dan TA Musafri. Patrich Wanggai dan Titus Bonai mendapatkan kartu kuning saat melawan Arema Cronous pada 5 Sepetember lalu, Musafri kala menghadapi Persatuan Sepakbola Lamongan (Persela) pada 9 September 2015. Sedangkan Fatur mendapatkan kartu kuning ketika SFC bertanding dengan Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC) pada 1 September lalu.

Baca:  Laga Perdana Hadapi PBR

Jika Tibo, Musafri, Fathur, dan Wanggai mendapat satu kartu kuning lagi, maka pada pertemuan kedua SFC-Persebaya mereka harus menepi.

Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan mengatakan, pihaknya tidak bisa meminta pemain menahan permainan karena khawatir terkena akumulasi kartu pelanggaran.

“Saya tidak bisa meminta mereka menahan permainan. Mereka adalah pemain bola profesional, dan saya yakin mereka mampu untuk menjaga bagaimana selayaknya bermain. Yang bisa saya ingatkan saat ini, hanya bermain hati-hati,” kata Hartono.#zal

x

Jangan Lewatkan

Cabuli Mahasiswi, Oknum PNS Divonis 6 Tahun

Palembang, BP–Terbukti melakukan persetubuhan, Viar Mediansyah (33) dijatuhi hukuman enam tahun penjara oleh majelis hakim dalam persidangan di Pengadilan Negeri ...