Home / Headline / 18 Pemain SFC Siap Hadapi Persebaya

18 Pemain SFC Siap Hadapi Persebaya

Dijadwalkan, besok malam, Laskar Wong Kito akan bertolak ke Surabaya. Empat pemain tidak memperkuat SFC menghalogo-sfc-kuningdapi Persebaya.

Palembang, BP

Pelatih Kepala Sriwijaya FC (SFC) Benny Dollo alias Bendol akan membawa 18 pemain ke Surabaya. Rencananya, para hulubalang SFC akan meninggalkan Palembang, Jumat (18/9) malam.

SFC akan menjalani laga perdana babak delapan besar Piala Presiden 2015 dijamu Persatuan Sepakbola Surabaya (Persebaya) United di Stadion Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Minggu (20/9) mendatang.

Baca:  Tren Baru, Lawan SFC Bertahan Total

“Kami bawa 18 pemain hadapi Persebaya pertemuan pertama, ada empat pemain kami tinggal,” ujar Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan, Kamis (17/9).

Kedelapanbelas Laskar Wong Kito itu berada dalam kondisi siap tempur menghadapi Bajul Ijo. Pemain punya misi yang sama, memetik poin di pertandingan pertama melawan Evan Dimas dan kawan-kawan.

Sedangkan empat pemain yang tidak ikut bertanding adalah Asri Akbar yang masih cedera, Yoo Hyun Koo terkena akumulasi kartu pelanggaran. “Hafit Ibrahim dan Alan Martha disiapkan buat pertemuan kedua di Palembang,” kata Hartono.#zal

Baca:  Adu Taktik Dua Arsitek Asing

PEMAIN SFC YANG AKAN MENGHADAPI
PERSEBAYA DI SURABAYA:

Kiper: Dian Agus Prasetyo, Yogi Triana
Bek: Fachrudin, Abdoulaye Maiga, Ngurah Nanak, Fathur Rahman, Wildansyah, Jecky Arisandi, Jajang Maulana
Gelandang bertahan: Ichsan Kurniawan, Syaiful Indra Cahya, Manda Cingi
Gelandang serang: Patrich Wanggai, Anis Nabar, Titus Bonai, Syakir Sulaiman
Striker: TA Musafri, Rizsky Dwi Ramadhana

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

1.048 Bacaleg Daftar KPU Sumsel

Palembang, BP Sebanyak 1.048 nama bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Sumsel periode 2019-2024, resmi mendaftar ke KPU setempat, hingga ...