Home / Headline / Syahrial Oesman Sebut Helmi Pucat 2 Kali Kalah Pilkada

Syahrial Oesman Sebut Helmi Pucat 2 Kali Kalah Pilkada

Inderalaya, BP

DSC_0535Ketua DPW Nasdem Sumsel H Syahrial Oesman menyebutkan dalam pidatonya saat membuka Rakerda Partai Nasdem Kabupaten Ogan Ilir (OI), Rabu (16/9), Calon Bupati Helmi Yahya yang merupakan pasangan Muchendi Mahzareki sudah berwajah pucat lantaran dua kali kalah dalam pilkada saat mencalonkan diri sebagai wagub dan calon bupati OI priode sebelumnya.

“Nah lihatlah dia sudah pucat, soalnya dua kali kalah pilkada. Kita harapkan yang sekarang bisa menang. Jadi kita seluruh anggota Nasdem dari atas sampai bawah bersatulah untuk memenangkan paslon Helmi dan Muchendi. Ini waktunya cuma 2 bulan lebih, bekerja keraslah, kalau nanti sore pada 9 Desember kita tahu hasilnya membawa kemenangan kan enak, kalau mau merokok sekaligus tiga batang tidak masalah, kalau kalah jadinya termenung. Karena itu marilah kita bersatu memenangkan mereka,”tegasnya.

Ia juga segera melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan paslon tersebut untuk memenangkan mereka. Menurutnya, Rakerda ini dinilai sangat penting karena merupakan amanah dari Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga Partai Nasdem. Apalagi tinggal tiga bulan lagi pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OI digelar, karenanya dengan waktu yang singkat itu diharapkan kepada seluruh kader nasdem OI bisa menyukseskannya.

Ia menambahkan apabila kader Nasdem OI terutama para anggota Dewan dari partai pimpinan Surya Paloh ini masih ragu dan tidak maksimal berjuang, ditambah main dua kaki pada pilkada OI. Siap-siap saja jika terbukti maka dirinya tidak segan-segan untuk memberhentikan ataupun mem-PAW-nya.

Sementara itu Calon Bupati Helmi Yahya mengakui jika dirinya kalah dua kali dalam pilkada, “Ya kita harapkan yang sekarang bisa menang. Saya ini bukan hanya bermodalkan artis tapi saya sekolah di STAN, dapat beasiswa S2 di Amerika, memiliki pekerjaan yang jelas, asli orang OI meskipun bekerja dan tinggal di Amerika bahkan pernah bekerja di birokrasi,” ujarnya.

Ia juga berterima kasih atas dukungan Partai Nasdem OI yang mengusungnya maju di Pilkada OI. Apalagi berdasarkan hasil lembaga survei Catra Politika, saat ini paslon Helmi – Muchendi memperoleh 47 persen.

Sementara itu Ahmad Syafei Ketua DPD Nasdem OI dalam sambutannya mengungkapkan, kader Partai Nasdem OI akan maksimal berjuang untuk kemenangan Helmi Yahya – Muchendi. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Cawagub Selingkuh Tak Layak Dipilih

Jakarta, BP–Masyarakat Sumatera Selatan diharapkan lebih cerdas dalam memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Di antaranya, dengan tidak memilih ...