Home / Headline / Wildansyah Kembali Merumput

Wildansyah Kembali Merumput

Bek sayap Sriwijaya FC (SFC), Wildansyah, sudah mulai bergabung dalam latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Selasa (15/9).

Palembang, BP

Sempat tidak ada kabar kapan dia akan mulai bergabung latihan. Mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) itu menunjukkan batang hidungnya di lapangan hijau.

“Saya sudah mulai bergabung latihan, saya alpa sebelumnya karena paman meninggal dunia,” kata Wildansyah, Selasa (15/9).

Baca:  Beto dan Vizcarra Selangkah Lagi Jadi WNI

Jajaran pelatihpun sudah dihubunginya untuk memberitahukan alasan keterlambatannya bergabung, dan pelatih pun bisa memahami. Kini Wildansyah telah memfokuskan diri pada latihan.

“Saya siap menjalankan tugas bersama Sriwijaya FC, saya pun telah memulainya dalam sesi latihan tadi sorewildansyah,” katanya.

Terpisah, Sekretaris Tim SFC Achmad Haris menambahkan, seluruh pemain yang sempat alpa memang telah diminta bergabung paling lambat kemarin sore. “Wildansyah dan tiga pemain lain sudah bergabung latihan,” katanya.

Baca:  4 Pemain SFC Terancam Menepi

Awalnya ada lima pemain yang sempat alpa latihan. Empat pemain yang baru bergabung latihan adalah Titus Bonai, Wildansyah, Anis Nabar, dan Dian Agus Prasetyo. Bergabungnya keempat pemain itu membuat latihan semakin lebih efektif.

“Kalau Asri Akbar dia masih cedera, tim tidak keberatan sama sekali karena memang Asri masih cedera,” kata Haris.#zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ojek Online Tuntut Kenaikan Tarif

Palembang, BP Ribuan pengemudi ojek online mendatangi DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) untuk menyampaikan tuntutannya, Senin (23/4). Tuntutan para pengemudi ojek ...