Home / Headline / Ketua DPD KNPI Sumsel Resmi Lantik Pengurus KNPI OI

Ketua DPD KNPI Sumsel Resmi Lantik Pengurus KNPI OI

  • Ketua DPD KNPI Rusdi Minta Pemuda Bersatu

Inderalaya, BP

SebanDSC_0520yak 147  Pengurus DPD KNPI Ogan Ilir (OI) Periode 2015-2018, pimpinan Rusdi Sos-i resmi dilantik Ketua DPD KNPI Sumsel Ir MF Ridho, MT, Selasa (14/9), di Aula Caram Seguguk KPT Tanjung Senai, Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI). Pelantikan tersebut bertema ‘Menyongsong Pemuda Ogan Ilir yang Terdepan’.

Ketua DPD KNPI OI Rusdi mengatakan agar pemuda dapat bermitra dengan pemerintah karena selama ini pemuda di OI terkadang seperti bonsai, banyak tetapi kerdil tidak seperti pohon kelapa ataupun pinang maka daripada itu sebagai pemuda harus menonjol jangan mudah di potong-potong dalam sekat sekat. Diharapkan pemuda OI bisa bersatu.

“Saat ini jumlah pengurus KNPI sebanyak 147 orang sementara pengurus OKP sebanyak 48 orang. Kalau dulu KNPI tidak ada sekretariat kedepan agar dapat di tata kembali, kita harapkan sekretariat KNPI permanen untuk persatuan pemuda. Sebagai generasi muda dapat mengikuti derap pembangunan untuk kemajuan jangan menjadi terbelakang,” ujarnya kepada BeritaPagi.

Iapun ke depan akan membentuk 5.000 relawan untuk mengawal pilkada OI agar berjalan dengan baik sesuai aturan yang berlaku.

Ketua DPD Knpi Sumsel Ir MF Ridho MT mengatakan tanpa dukungan pemerintah tidak mungkin bisa melakukan pelantikan disini. KN{Imerupakan wadah menghimpun organisasi kemasyarakatan pemuda. “Kita harapkan pemuda dapat bersinergi dengan pemerintah untuk kelancaran pembangunan demi kemajuan OI,” ujarnya. #hen

x

Jangan Lewatkan

Dana Bantuan 11 Parpol Di Sumsel Tahun 2017 Capai Rp 2.030.811.552

Palembang, BP Hingga saat ini Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumsel belum menerima secara resmi petunjuk pelaksanaan (juklak) ...