Home / Headline / SKPD Harus Jaga Aset

SKPD Harus Jaga Aset

Palembang, BP
thumb_315909_09545814052014_laonma_pl_tobingKepala Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Sumsel Laonma PL Tobing SE meminta seluruh SKPD di lingkungan Pemprov Sumsel untuk menginventarisir dan menjaga aset, terutama lahan yang masih ditempati warga.
Menurutnya kini masih banyak aset Pemprov Sumsel, terutama lahan yang bermasalah.    Pihak BPKAD terus berupaya menginventarisir ulang.
Sebab menurutnya apa yang tercatat itu belum tentu seluruhnya benar-benar sudah termasuk semua.
“Sekarang kita mencari lagi yang tidak tercatat. SK Gubernur agar tim pembenahan aset melibatkan tim vertikal kepolisian, sehingga nanti satu-satu akan diselesaikan. Kawasan Jakabaring terutama. Sebetulnya mulai merencanakan sampai mengamankan itu tanggunggjawab SKPD masing-masing. Bukan tanggungjawab saya. Itu dibagi-bagi,” katanya, Senin (14/9).
Tobing menegaskan tidak ada bangunan liar yang menempati kawasan di dalam Komplek JSC. Kalaupun ada tentu bakal digusur.
“Harus jelas apakah itu di dalam JSC (Jakabaring Sport City) bukan? Nggak ada rumah yang tinggal di dalam pagar. Kalau yang masih bermasalah itu pasti di luar JSC. Kecuali warung di Aquatik. Kalau di dalam sudah pasti digusur,” kata Tobing. #osk

x

Jangan Lewatkan

Ratusan Kades di OI Sudah 9 Bulan Belum Gajian

Inderalaya, BP–Sebanyak 227 kepala desa beserta para perangkat desa se Kabupaten Ogan Ilir (OI) kesal, mereka mengeluhkan tunjangan alias gaji ...