Home / Headline / Laga ‘Away’ SFC Dipindah ke Surabaya

Laga ‘Away’ SFC Dipindah ke Surabaya

Rencana menggelar pertandingan di Bali batal. SFC akan dijamu Persebaya di Surabaya.

Palembang, BP

Sriwijaya FC (SFC) batal melakoni babak delapan besar di Bali. Promotor Piala Presiden 2015 Mahaka Sports and Entertainment memindahkan lokasi pertandingan ke Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

Hasil drawing atau pengundian klub babak delapan Piala Presiden sebelumnya, SFC akan menghadapi Persatuan Sepakbola Surabaya (Persebaya) United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Alasan promotor turnamen kala itu karena kandang klub berjuluk Bajul Ijo tidak dapat digunakan. Namun, mimpi para Laskar Wong Kito bermain di Pulau Dewata harus kandas setelah Mahaka Sports and Entertainment memutuskan Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, akan menjadi ‘medan perang’ Laskar Wong Kito melawan Bajul Ijo.

“Telah diputuskan kembali ke Surabaya, babak delapan besar Sriwijaya FC melawan Persebaya akan dilangsungkan di Gelora Bung Tomo, tanggal 20 September nanti,” ujar Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, Senin (14/9).

Baca:  SFC Ingin Taklukan Starball

Faisal menjelaskan, tidak ada perubahan siapa yang akan menjadi lawan SFC di babak delapan besar. Tempat dan waktu pertandingan yang berubah. Bila mengacu pada jadwal awal turnamen Piala Presiden, SFC sebagai pemuncak Grup B babak penyisihan akan bertanding melawan Persebaya yang runner up Grup A pada 19 September mendatang. Belakangan jadwal diubah menjadi pada 20 September nanti.

Baca:  Osas Saha Ingin Perkuat SFC

“Sriwijaya FC akan memulai dengan away (bermain di kandang lawan-redlogo-sfc-kuning), selanjutnya partai kedua akan digelar Minggu tanggal 27 September 2015 nanti,” kata Faisal. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

200 Persil Lahan Warga Belum di Kompensasi Pembangunan Bendungan Tiga Dihaji

Palembang, BP   Pembangunan Bendungan Tiga Dihaji yang terletak di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) ditargetkan oleh pemerintah dapat ...