Home / Hukum / Ponsel Rp12 Juta Raib

Ponsel Rp12 Juta Raib

Palembang, BP

korban hilang HPAnindita (17) tak bisa berbuat banyak saat melihat ponsel merek Samsung S6 yang baru dibelinya seharga Rp12 juta sudah tak ada lagi dari balik boks motor saat berada di Halaman Parkir Bawah Jembatan Ampera, Kelurahan 16 Ilir, Palembang, Minggu (13/9).

Akibat kejadian tersebut pelajar kelas tiga SMA yang tercatat sebagai warga Perumahan Purwo Gumay Asri, Jalan Taqwa, Mata Merah, Kecamatan Kalidoni ini, melapor ke Polresta Palembang.

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, korban menjelaskan peristiwa pencurian itu bermula saat dirinya mendatangi lokasi kejadian untuk mengantar barang dagangan menggunakan sepeda motor. Lalu saat mengantarkan barang ke kios dagangan, korban meninggalkan ponsel miliknya di boks depan dekat stang dan saat kembali ponsel miliknya sudah tidak ada lagi.

“Datang antar barang, cuma sebentar, tapi balik lagi ke parkiran sudah tidak ada lagi dan saya harap polisi bisa menemukan pelaku yang mengambil ponsel saya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Palembang Kombes Pol Tjahyono Prawoto melalui Kepala SPK Terpadu, Iptu Cek Mantri membenarkan kejadian tersebut dan kini pengaduan korban yang tertuang dalam laporan polisi nomor LP/B-2013/IX/2015/Resta/ Sumsel telah diterima.

 

“Pengaduan tindak pidana pencurian sudah kita terima dan kini laporan korban masih diselidiki petugas dan kita juga akan memanggil, saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian untuk dimintai keterangan,” tandasnya.

Oris

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPT Banyak Bermasalah, Pilkada Palembang Harus Ditunda

Palembang, BP Ketua Tim Advokasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2018 Sarimuda Sarnubi-Abdul Rozak, Febuar Rahman menilai Pilkada ...