Home / Headline / Safari Jumat Ishak Mekki di OI

Safari Jumat Ishak Mekki di OI

Ogan Ilir, BP

1-Safari Jumat Wagub di Rantau Alai Kab OIWakil Gubernur Sumatera Selatan H Ishak Mekki melaksanakan shalat jumat berjamah bersama dalam rangka acara safari jumat dan Silahturahmi di Masjid Al-Falah Desa Tanjung Mas, Kecamatan Rantau Alai, Kabupaten Ogan Ilir (OI). Hadir dalam acara ini Bupati Ogan Ilir  Yulizar Dinoto, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

 

Kegiatan Safari Jumat dan Silahturahmi ini merupakan kegiatan rutin semenjak dilantik menjadi Wakil Gubernur Sumsel, banyak manfaatnya safari jumat ini, selain untuk bersilahtuhrahmi juga bisa dekat sama masyarakat.

 

Dalam sambutanya Wakil Gubernur Susmel H Ishak Mekki, mengatakan jadikan masjid selain sebagai tempat ibadah juga merupakan tempat ibadan sosial keagamaan.   Selanjutnys dikatakan Desa ini tidak lagi menjadi desa tertinggal, karena desa ini sekarang mudah di akses. Oleh sebab itu saya berada disini selain dalam rangka safari Jum’at, juga bisa mendengar keluh kesah masyarakat dan kondisi infrastruktur di desa sini. Sebab saya melihat jalan masih berdebu, jalan masih banyak yang berlubang selain itu juga masalah jembatan besi yang tidak layak lagi. Harusnya diperbaiki agar enak dipakai. saya akan menyampaikan kepada pemerintah Prov Sumsel dapat memberi bantuan kepada desa ini. kata Ishak Mekki.

 

Ditambahkan, sebentar lagi kita akan melaksanakan pilkada, saya harap keadaan harus tetap kondusif. Tidak cukup aparat melakukan keamanan, masyrakat sini harus ikut serta untuk masalah keamanan pilkada nanti. “Jaga keamanan sampai pilkada selesai,” tutur Ishak.   karena menurut Ishak tugas menjaga keamanan dan ketertiban merupakan tugas kita bersama termasuk masyarakat.

 

Sementara itu Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki secara pribadi menyumbangkan 1 ekor sapi untuk Masjid Desa Tanjung Mas, “karena sebentar lagi kita akan merayakan Idul Adha,” ucap Ishak. #osk

x

Jangan Lewatkan

12 Teroris Berencana Serang Kantor Polisi di Sumsel

Palembang, BP–Sebanyak 12 terduga teroris yang ditangkap tim Densus 88 Antiteror pada Minggu (10/12) lalu masih menjalani pemeriksaan di Mako ...