Home / Headline / Pendamping Harnojoyo Harus Wong Palembang

Pendamping Harnojoyo Harus Wong Palembang


Palembang, BP
     IMG-20150911-02550Perwakilan tokoh pemuda kota Palembang Kms Khoirul Mukhlis  mengharapkan  calon wakil Walikota Palembang berasal dari putra daerah kota Palembang untuk mendampingi Walikota Harnojoyo yang telah dilantik kemarin oleh Gubernur H Alex Noerdin dalam memimpin kota itu ke depan.
    Menurutnya tidak ada salahnya kalau Harnojoyo juga mengakomodir  tokoh yang berasal dari kota Palembang dimana komunitas Palembang sangat  banyak sekitar 35-40 persen.
    “Sangat bisa bila wali kota memperhatikan itu dan tokoh-tokoh  di Palembang yang berkualitas juga sangat banyak,” kata mantan Ketua KPU kota Palembang ini, Jumat (11/9).
    Ia mengatakan, ke depan tentunya banyak program membutuhkan dukungan , apalag dirinya dalam waktu dua tiga hari ini banyak bertemu  dengan tokoh muda, ulama dan lainnya di Palembang.
    “Saya tidak bisa menyebutkan namanya, jadi bisa saja dari kalangan  birokrat, anggota dewan, pengusaha, ulama dan lainnya,” ujarnya.
    Karena itu, ia berharap partai politik untuk jeli melihat siapa yang layak untuk dimajukan sebagai calon wakil Wali Kota Palembang.
      Alasannya, kota Palembang dikenal sebagai kota sejarah dan historis tinggi, banyak keinginan masyarakat  Palembang, agar orang Palembang dapat  maksimal berbuat di kota Palembang, dan ini ada kesempatan, artinya jika diberi kesempatan masyarakat Palembang  siap memberikan support, salah satunya di mana masyarakat  Palembang  minta wawako Palembang adalah wong  Palembang.
    Menurutnya beberapa periode wong Palembang diberi kesempatan  untuk menjadi Sekda Kota Palembang seperti Syahroni, Mariam, dan Husni  Thamrin.
    Jadi, mohon kebijakan partai politik untuk memikirkan ini dan mudah-mudahan bisa dipenuhi, karena calonnya bisa saja dari kalangan  birokrat, partai politik dan lainnya
    Ia juga berharap, dengan telah dilantiknya Harnojoyo sebagai Walikota Palembang untuk dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin dan  melanjutkan pembangunan di kota Palembang.
    Selain  itu setelah Harnojoyo menjadi Walikota Palembang harus melaksanakan tugasnya secara maksimal, kalau salama ini ragu ragu, sekarang sudah memiliki wewenang penuh.  #osk

x

Jangan Lewatkan

Ratusan Kades di OI Sudah 9 Bulan Belum Gajian

Inderalaya, BP–Sebanyak 227 kepala desa beserta para perangkat desa se Kabupaten Ogan Ilir (OI) kesal, mereka mengeluhkan tunjangan alias gaji ...