Home / Headline / Iskandar Klaim Ketua Terpilih

Iskandar Klaim Ketua Terpilih

  • Deadlock Dibawa ke DPP PAN

        Palembang, BP

iskandar_20150903_203648Hingga kini, siapa yang menjadi Ketua DPW PAN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) masih menjadi tanda tanya, belum adanya kata sepakat menjadikan hingga kini belum jelas siapa yang menjadi Ketua DPW PAN Sumsel.

Iskandar SE yang kini menjadi Bupati OKI  mengklaim dirinya sudah disepakati kembali menjadi ketua terpilih DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumsel ketiga kalinya periode 2015-2020.
“Hasil rapat formatur ini alot tidak. Kalau untuk ketua, kita formatur sudah legowo untuk dilanjutkan ke Iskandar. Tapi yang masih ada alot adalah untuk susunan kepengurusan sekretarisnya. Kalau begitu kita ambil jalan tengahnya biar kita nanti formatur tidak ada rasa saling tidak enak. Ah beginilah begitulah. Kita serahkan saja ke DPP untuk melakukan penetapannya,” klaim Iskandar SE yang juga Ketua DPW PAN Sumsel demisoner didampingi Supadmi Kohar, usai rapat tim formatur Muswil DPW PAN Sumsel,  Kamis (10/9) malam, di Ruang Nakula Sadewa Hotel Sandjaya.
Menurut Iskandar, dengan adanya pertemuan tersebut yang belum sepenuhnya sepakat anggota formatur, maka dari itu akan diambil jalan tengah, dengan menyerahkan ke DPP untuk memutuskan dan menetapkannya.
“Kalau ketua formatur sudah sepakat, pada saat penentuan sekretaris yang belum. Istilahnya, jika saya dapat ini luh dapat apa? dan syaratnya gini. Jadi untuk mencapai sepakat untuk posisi sekretaris, kita serahkan ke DPP. Yang pasti, kita serahkan ke DPPlah untuk itu( ketua) nanti,” katanya.
Iskandar yang sekarang menjabat Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) ini menambahkan, jika secara tertulis memang belum ada kesepakatan, namun hasil pertemuan untuk pertama kalinya tersebut setelah Muswil terdapat titik terang untuk sepakat. #osk

x

Jangan Lewatkan

Sumsel Siaga Musim Hujan

Palembang, BP Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Selatan (Sumsel), gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Siaga Banjir dan Tanah Longsor tahun ...