Home / Headline / Duel Maut, Satu Tewas

Duel Maut, Satu Tewas

Muaraenim, BP
IMG_20150911_152056_resizedDuel maut yang menewaskan satu orang telah menghebohkan warga Desa Lambur, Kecamatan Tanjung Agung, Kabuaten Muaraenim, Jumat (11/9) sekitar pukul 09.00. Perkelahian maut itu terjadi antara Muhammad Serunting Sakti  (30) dengan  Mardianto (35), keduanya warga desa yang sama.
               Pada perkelahian maut yang berlangsung di pinggir aliran Sungai Enim itu, Muhmmad Serunting Sakti (30), tewas mengenaskan di lokasi kejadian setelah ditusuk menggunakan pisau pada bagian dadanya sebanyak dua lobang oleh tersangka Mardianto. Usai kejadian, tersangka berhasil diamankan petugas Polsek Tanjung Agung.
                Kini tersangka berikut barang buktinya berupa pisau yang digunakan untuk menusuk korban  telah diamankan di Mapolsek Tanjung Agung untuk menjelani pemeriksaan. Sedangkan korban yang tergelak bersimbah darah di bebatuan pinggir sungai tersebut sempat dibawa petugas ke Puskesmas Tanjung Agung untuk dilakukan visum oleh dokter Puskesmas.
              Informasi yang diperoleh, perkelahian maut tersebut dilatari selisih paham antara korban dan tersangka. Pemicunya bermula dari sekitar 3 hari yang lalu  tersangka berselisih paham dengan adik korban bernama Doni. Akibatnya membuat hubungan antara keluarga korban dan keluarga tersangka menjadi renggang dan tidak lagi harmonis.#nur
Baca:  Dua Warga Kertapati Saling Bunuh
x

Jangan Lewatkan

12 Teroris Berencana Serang Kantor Polisi di Sumsel

Palembang, BP–Sebanyak 12 terduga teroris yang ditangkap tim Densus 88 Antiteror pada Minggu (10/12) lalu masih menjalani pemeriksaan di Mako ...