Home / Hukum / Bunuh Diri di Jurang Endikat

Bunuh Diri di Jurang Endikat

Pagaralam, BP

bunuh diriWilin Indra Jaya,(25) yang tercatat warga Desa Penantian, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat ditemukan tewas didasar jurang Endikat. Diduga korban bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Endikat, yang terletak di perbatasan Lahat dengan Kota Pagaralam, Dusun Mingkik, Kecamatan Dempo Selatan. Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian ini diketahui warga sekitar pukul 14.15 WIB. Dimana, warga melihat motor yang terparkir dijembatan dari pukul 10.00 WIB. Setelah dicek pemilik motor ada didasar jurang dalam keadaan tidak bernyawa.

Kapolres Pagaralam AKBP Hendra Gunawan, melalui Kapolsek Dempo Selatan mengatakan, lokasi kejadian berada diperbatasan antara Kota Pagaralam dan Kabupaten Lahat. Namun, pihaknya menyerahkan ke Polres Lahat untuk melakukan penyelidikan.

“Kita tidak bisa berkomentar banyak. Namun, kita tetap membantu dalam proses evakuasi mengingat sangat dekat dengan kita,” ujar Hendra, dikonfirmasi.

Dari keterangan dilapangan didapatkan, korban keluar rumah hendak ke Lahat mengambil HP miliknya dirumah temannya. Korban meminta uang Rp100.000 kepada orang tuanya.

Namun, sampai sore korban tidak kunjung pulang. Beberapa saat, orang tuanya mendapatkan kabar anaknya telah meninggal. Setelah dilihat benar mayat tersebut Wilin Indra Jaya.

Proses evakuasi jenazah membutuhkan waktu yang panjang. Hal ini karena lokasi medan yang terjal. Tim Basarnas, BPBD, Polsek Dempo Selatan dan warga bahu membahu mengangkut jenazah.

“Jenazah kita angkut menggunakan tali. Dimana, tali digantungkan diatas jembatan lalu jenazah ditarik hingga keatas,” ujar Kepala BPBD Kota Pagaralam Herawadi, melalui anggotanya Febri.

#dar

x

Jangan Lewatkan

Teroris di Sumsel Berpotensi Bertambah

Palembang, BP–Setelah empat hari melakukan pemeriksaan terhadap 12 terduga teroris di Sumsel yang ditangkap, Minggu (10/12), akhirnya Detasemen Khusus 88 ...