Home / Headline / Maiga Tenggelamkan Kapal Selam

Maiga Tenggelamkan Kapal Selam

Lama tidak berada di ‘Kota Pempek’, membuat Maiga merindukan pempek kapal selam.

Palembang, BP

Sesampainya di Kota Palembang, bek tengah Sriwijaya FC (SFC), Abdoulaye Maiga, tidak sabar lagi ingin menikmati pempek. Dia langsung menenggelamkan pempek kapal selam ke cuko.

Bek asal Mali itu langsung bergabung bersama SFC di Malang untuk menjalani babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2015. Pemain berusia 26 tahun tersebut tidak sempat ke Palembang terlebih dahulu sebelum menjalani turnamen yang disponsori Mahaka Sports and Entertainment.

Baca:  Kalah, Peluang SFC Belum Habis

“Saya sudah kangen sekali dengan pempek. Terhitung sudah empat bulan tidak makan pempek. Hari ini maigapulang ke Palembang langsung cari ini, pempek kapal selam,” ujar Maiga sambil menikmati hidangan pempek di kawasan KM 5, Palembang, Kamis (10/9).

“Ketika di Malang saya mencoba pempek. Tapi rasanya sangat berbeda dengan pempek yang dimakan di Palembang,” tambah Maiga.

Baca:  SFC Ragukan ISL Bergulir

Setelah makan pempek kapal selam, Maiga menuju Residen Swarna Dwipa di Sekip, Palembang. Maiga menjadi satu-satunya pemain yang tinggal di Residen Swarna Dwipa.#zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Cek Keberadaan Tenaga Kerja Asing di PT Hok Tong

Palembang, BP  ISU tenaga kerja asing cukup mendapat sorotan. Terkait hal itu, anggota DPRD Sumsel asal Dapil I Kota Palembang ...