Home / Headline / Kado Untuk Alex Noerdin

Kado Untuk Alex Noerdin

Maju ke babak delapan besar dipersembahkan sebagai kado ulang tahun ke-65 Pembina Sriwijaya FC (SFC) H Alex Noerdin.

Palembang, BP

Sriwijaya FC (SFC) sukses memuncaki Grup B Piala Presiden 2015. Anak asuh Benny Dollo mengantungi enam poin. Laskar Wong Kito sukses menekuk Persatuan Sepakbola Lamongan (Persela) 2-0 di laga pamungkas penyisihan Grup B, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur (Jatim), Rabu (9/9).

Dua gol kemenangan dilesakkan Patrich Wanggai di menit ke-67 lewat titik penalti, setelah Syakir Sulaiman dilanggar bek Persela Zainal Haq di menit ke-65. Dua menit berselang, bek kanan SFC, Wildansyah berhasil menggandakan keunggulan Laskar Wong Kito, memaksimalkan umpan panjang Syakir Sulaiman dari lini (barisan tengah). Dengan tenang, Wildansyah berhasil mengecoh kiper Persela, Khoirul Huda, dengan plessing melambung yang terukur ke arah gawang.

Baca:  SFC Masih Belum Menyerah

Tiket ke babak delapan besar itu dipersembahkan SFC untuk Alex Noerdin selaku Pembina SFC dan Gubernur Sumsel. Tepat saat SFC melibas Persela, Alex Noerdin berulang tahun ke-65.

Pelatih Kepala SFC Benny Dollo alias Bendol tidak sungkan mendedikasikan kemenangan anak asuhnya sebagai kado termanis kepada Alex Noerdin.

“Kebetulan sekali, tak salah kalau kemenangan ini kita persembahkan buat Gubernur Sumsel, kami dari jajaran pelatih, pemain dan ofisial mengucapkan ‘Selamat Ulang Tahun Pak Alex Noerdin$RRSQXRX’,” ujar Bendol.

Baca:  Minta Manajer SFC Royal dan Loyal

Bendol berharap, tiket maju ke babak delapan besar Piala Presiden menjadi salah satu kado terindah untuk Gubernur Sumsel Pertama di ‘Hati Rakyat’ atau dipilih langsung oleh rakyat.

Ke depan, SFC akan mencoba meningkatkan lagi performa permainan. Anak asuh Bendol kini mulai bermimpi menembus babak semifinal Piala Presiden 2015.

“Saya cukup puas atas kinerja anak asuh saya. Dengan hasil ini, Patrich Wanggai dan kawan-kawan berhasil mewujudkan keinginan untuk melaju ke delapan besar, tapi berikutnya akan semakin berat lagi,” kata Bendol.#zal

x

Jangan Lewatkan

Dana Bantuan 11 Parpol Di Sumsel Tahun 2017 Capai Rp 2.030.811.552

Palembang, BP Hingga saat ini Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumsel belum menerima secara resmi petunjuk pelaksanaan (juklak) ...