Home / Headline / Apriyadi Kunjungi BP RDI PALI

Apriyadi Kunjungi BP RDI PALI

PALI, BP
IMG20150909204350Penjabat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Drs H Apriyadi, MSi mengunjungi Kantor BP Radio Dangdut Indonesia (RDI) di Jalan Sekip Golf, Kelurahan Handayani, Kecamatan Talang Ubi, Rabu (9/9) malam.

Kehadiran Apriyadi disambut langsung Kepala Biro RDI Habibi M Aridi, SKom I serta rombongan awak media yang ada di Kabupaten PALI. Kehadiran Drs H Apriyadi, MSi didampingi oleh Kasubag Protokol PALI Zulkifli.

Apriyadi mengatakan, kunjungannya ke Kantor BP RDI PALI guna memenuhi undangan dari Kepala Biro BP RDI PALI sekaligus melihat secara langsung kondisi RDI PALI dan menjalin komunikasi dengan media serta menjaga tali silahturahmi untuk bisa lebih dekat lagi dengan teman-teman awak media.

“Malam ini kunjungan saya pertama kali kepada media Radio RDI, memenuhi undangaan Kepala Biro BP RDI PALI untuk on air secara langsung menyapa masyarakat Kabupaten PALI, tidak hanya itu kedatangan saya juga untuk menjalin silaturahmi, apalagi informasi yang membantu pemberitaan kemajuan Kabupaten PALI,” ucapnya.

Apriyadi juga mengatakan, di era media sosial dan banyaknya muncul media baru, radio tetap menjadi bagian penting menyebarkan pesan kepada masyarakat. “Saya Drs H Apriadi MSi mengucapkan selamat atas berdirinya Radio BP RDI PALI 107.2 FM, semoga semakin sukses berkarya dalam memenuhi kebutuhan informasi dan menyuarakan aspirasi serta menghibur masyarakat Kabupaten PALI dan sekitarnya,” ucapnya.

Lanjut Apriyadi, dengan kehadiran Radio BP RDI PALI semoga Radio PB RDI ini mampu membantu pemerintah menyampaikan informasi kepada masyarakat mengenai pemangunan yang ada di Bumi Serepat Serasan.

“Kita sangat berharap melalui media penyiaran seperti radio masayarakat akan lebih mudah dan cepat mendapat informasi baik itu pembangunan Bumi Serepat Serasan serta mendapat hiburan dengan lagu-lagu terutama lagu daerah,” pungkasnya. #hab

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Dongkrak Harga Jual Karet Melalui Inovasi Aspal Karet

Sekayu, BP–Harga karet berfluktuatif, sangat bergantung pada kondisi pasar internasional. Untuk mendapatkan harga jual yang bagus, perlu sentuhan inovasi. Salah ...