Home / Hukum / ABG Dicabuli Usai Nonton Orgen Tunggal

ABG Dicabuli Usai Nonton Orgen Tunggal

PALI, BP

cabulNasib malang dialami Anak Baru Gede (ABG) sebut saja Bunga. Niat hati ingin bekerja di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dari Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Bunga justru menjadi korban pencabulan oleh teman barunya Rizki Saputra (20), yang mengajaknya untuk menyaksikan orgen tunggal (OT) di kampung tetangga.

Akhirnya pelaku Rizki langsung disergap Jajaran Unit Reskrim Polsek Talang Ubi pimpinan Ipda Rusli SH, Rabu (9/9) sekitar pukul 10.30, saat dirinya sedang asik menonton televisi di rumahnya, di Desa Sungai Baung, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, usai keluarga korban melaporkan kejadian tersebut.

Kejadian bermulai saat korban bersama kakak perempuannya sebut saja Melati (17), diajak untuk menyaksikan pertunjukan OT bersama rekan pelaku, Mamat. Usai menonton itulah, bukanya langsung diantarkan pulang, melainkan mengajak korban ke pondok di tengah kebun karet di dekat sebuah sekolah.

Di sana korban langsung dirayu untuk melakukan hubungan badan layaknya suami isteri. Namun, korban sempat menolak namun gagal setelah Rizki berjanji akan menikahi korban.

Kapolres Muarenim AKBP Nuryanto, SIK, melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Janton Silaban SIK SH mengatakan, bahwa pelaku tidak hanya melakukan tindakan cabul terhadap korban. Melainkan, juga melakukan perbuatan melarikan anak orang, secara dua sekaligus dengan menjanjikan diberikan pekerjaan.

“Jadi pelaku ini juga melakukan pelarian terhadap keduanya. Namun, hanya satu korban yang dia cabuli. Pelaku akan dijerat pasal berlapis yakni Perlindungan Perempuan dan Anak dan melarikan anak orang dengan ancaman 15 tahun penjara,” jelasnya Kapolres.

Sementara, pelaku Rizki mengaku, bahwa dirinya telah dua kali melakukan tindakan cabul tersebut atas dasar suka sama suka tanpa ada unsur paksaan ataupun ancaman yang dilakukan terhadap korban. Dia juga mengelak bahwa dirinya telah melarikan korban bersama kakak perempuannya itu.

#hab

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pulang dari Kantor, PNS Disbudpar Tewas Tergilas Truk

Palembang, BP–Resiyanti (47) tewas setelah tertabrak truk peti kemas di depan showroom Nissan Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I ...