Home / Sumsel / Lubuklinggau / Timgab Copot Stiker TNI di Mobil Pribadi

Timgab Copot Stiker TNI di Mobil Pribadi

Lubuklinggau, BP

Razia gabungan melibatkan personel Detasemen Polisi Militer (Denpom) dan Polres Lubuklinggau, Selasa (8/9), menjaring sejumlah kendaraan pribadi yang menempelkan stiker TNI. Razia digelar di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) di Kelurahan Petanang, Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

Di samping itu, razia juga memeriksa kelengkapan surat menyurat kendaraan dan pelat kendaraan. Sekaligus sebagai upaya untuk menekan angka kriminalitas. Satu per satu kendaraan baik roda dua maupun roda empat distop guna dilakukan pemeriksaan oleh anggota. Razia dimulai pukul 10.00 sampai pukul 12.00.

Dansub Denpom II/4-5 Lubuklinggau Kapten CPM Syarifudin Syah mengatakan, hasil razia pihaknya masih menemukan adanya kendaraan pribadi yang menempelkan stiker TNI. Stiker itu langsung ditertibkan dan dicopot dari tiga mobil pribadi, dua di antaranya dikendarai anggota TNI, satu lagi warga sipil. Oleh anggota Denpom langsung ditertibkan stiker TNI yang ditempel tersebut.

“Razia ini untuk disiplin. Prajurit juga harus menjadi contoh cara berlalu lintas. Surat menyurat kendaraan, stiker yang tidak pada tempatnya kita copot. Tapi surat menyurat prajurit tadi lengkap,” kata Syarifudin. #kur

x

Jangan Lewatkan

Walikota Linggau Ancam Pecat Kepala Puskesmas

Lubuklinggau, BP Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengancam akan memecat kepala Puskesmas yang tersedar di delapan kecamatan jika ...