Home / Sumsel / Lubuklinggau / Staf Ahli Kemendagri Kunjungi Linggau

Staf Ahli Kemendagri Kunjungi Linggau

Lubuklinggau, BP
Sistem pemerintahan di Kota Lubuklinggau bukan hanya diapresiasi oleh berbagai daerah di Sumatera Selatan, buktinya pada saat audiensi dengan Wakil Walikota di ruangannya, pihak kementerian sangat memuji kinerja dan sistem Pemerintahan di Lubuklinggau.

Audiensi yang dihadiri Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Sekretaris Daerah Kota Lubuklinggau, H Parigan Syahrin, Assisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, H Fajaruddin dan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi.

Kehadiran Staff Ahli Menteri Kementerian Dalam Negeri Bidang Pemerintahan, Dr. H Suhajar Diantoro, M.Si ini merupakan kunjungan untuk bersilaturrahim dengan Kota Lubuklinggau juga melihat langsung kondisi Kota Lubuklinggau yang saat ini sudah banyak dikenal masyarakat luar.

Dalam audiensi yang dilakukan mulai pukul 10.00 wib ini secara terang-terangan ia memuji kemajuan Kota Lubuklinggau yang sudah sangat pesat sehingga banyak sekali bidang yang ikut berkembang dengan kemajuan yang ada.

x

Jangan Lewatkan

Walikota Linggau Ancam Pecat Kepala Puskesmas

Lubuklinggau, BP Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengancam akan memecat kepala Puskesmas yang tersedar di delapan kecamatan jika ...