Home / Sumsel / Lubuklinggau / Provost Cek Keberadaan Anggota Pol PP

Provost Cek Keberadaan Anggota Pol PP

Lubuklinggau, BP
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang biasanya turun ke lapangan melaksanakan penertiban dan razia di sejumlah wilayah, Selasa(8/9), mereka ‘dirazia’ oleh Provost Pol PP di kesatuan tersebut terkait hal dalam penerapan disiplin kerja.

Razia dilakukan Provost Pol PP Lubuklinggau bersama dengan tim intern di kesatuan tersebut dengan mengecek langsung kedisiplinan petugas Pol PP. Sebab, dari total lebih dari 300 personel Pol PP Lubuklinggau, 222 anggota Pol PP ditempatkan bertugas di sejumlah pos di antaranya di kantor DPRD, rumah dinas Walikota, Wawako, Sekda, Masjid Agung, dan Bukit Sulap.

“Ada beberapa yang tidak hadir setelah dicek Provost. Mereka itu izin dan sakit. Kurang lebih 15 anggota alasan izin dan sakit, ada juga yang terlambat,” kata Kepala Satpol PP Lubuklinggau Elbaroma kepada wartawan.

Menurutnya, Pol PP harus menjadi contoh bagi pegawai negeri sipil (PNS) lain dalam menegakkan disiplin. Nah, karena itulah dilakukan pengecekan mendadak oleh Provost terhadap personel Pol PP yang berjaga di pos mereka masing-masing. “Pol PP menjadi contoh bagi PNS lain dalam menegakkan disiplin. Bagaimana menjadi contoh kalau tidak disiplin,” bebernya. #kur

x

Jangan Lewatkan

Walikota Linggau Ancam Pecat Kepala Puskesmas

Lubuklinggau, BP Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengancam akan memecat kepala Puskesmas yang tersedar di delapan kecamatan jika ...