Home / Headline / Bendol-Didik Perang Strategi

Bendol-Didik Perang Strategi

Bendol dan Didik perang strategi untuk memenangkan laga akhir di Grup B Piala Presiden.

Palembang, BP

Partai penentu mempertemukan Sriwijaya FC (SFC) dengan Persatuan Sepakbola Lamongan (Persela) di Grup B Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur (Jatim), Kamis (9/9), dipastikan berjalan sengit.

Baik pemain SFC ataupun Persela sudah sama-sama mengetahui kekuatan. Laskar Wong Kitobendol sudah melihat permainan Persela saat melawan Arema Cronous pada 1 September 2015, dan menghadapi Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC) pada Sabtu (5/9) lalu.

“Pemain sempat menonton pertandingan Persela lawan PSGC, mereka sedikit banyak tahu bagaimana tim ini bermain,” ujar Pelatih Kepala SFC Benny Dollo alias Bendol, Selasa (8/9).

Bendol mengatakan, anak asuhnya punya gambaran bagaimana gaya bermain anak asuh Didik Ludianto. Titus Bonai alias Tibo dan kawa-kawan melihat langsung siapa yang akan menjadi lawan duel mereka di lapangan hijau. Laskar Wong Kito mengetahui dan mengukur sejauh mana tim yang akan dilawan.

“Persela pun sama. Mereka pasti menonton juga bagaimana kami bermain,” kata Bendol.

Persela juga punya kesempatan yang sama melihat permainan Laskar Wong Kito. Laskar Joko Tingkir menyaksikan pertandingan SFC melawan PSGC pada 1 September 2015, dan Arema Cronous pada 5 Sepetember lalu. Bila SFC ditekuk Arema Cronous 1-3, Persela berhasil menahan imbang Arema 1-1. Persela pastilah punya percaya diri lebih.

Meski pertandingan bukanlah hitungan matematis, tapi pemain harus mewaspadai kekuatan Persela.
Bendol dan Pelatih Persela Didik Ludianto kini perang strategi. Bukan saja hanya beradu teknik bermain di lapangan hijau, taktik dan strategi yang diterapkan akan menjadi penentu hasil akhir pertandingan.

“Kami sama-sama tahu kekuatan masing-masing, baik pelatih dan pemain harus bekerja sama untuk dapat memenangkan pertandingan melawan Persela Lamongan dan maju ke babak delapan besar,” tandas Bendol.#zal

x

Jangan Lewatkan

Sumsel Siaga Musim Hujan

Palembang, BP Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Selatan (Sumsel), gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Siaga Banjir dan Tanah Longsor tahun ...