Home / Headline / Zulhas Ajak Kader PAN Sumsel Bersatu

Zulhas Ajak Kader PAN Sumsel Bersatu

Palembang, BP
IMG-20150906-02445Ketua Umum DPP PAN H Zulkifli Hasan (Zulhas) menyerukan agar kader PAN di Sumsel untuk menjaga kekompakan pada Muswil ke-IV PAN Sumsel di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Minggu (6/9).
“Berhentilah kita bersilang sengketa yang tidak ada hubungan dengan pro rakyat. Apakah yang mau perubahan atau lanjutkan.Kita tidak pilih satu. Tapi perwakilan. Yang dipilih empat. Musyawarah mufakat. Saya minta agar di Sumsel tidak gaduh. Tunjukkan ke rakyat bahwa PAN ini memang pantas untuk memimpin negeri ini,” seru Zulhas.
Zulhas tampak sudah menangkap sinyal adanya dukungan untuk calon kuat Ketua dari petahana telah dua periode, Iskandar SE yang disuarakan yel-yel “teruskan”. Begitu juga calon lain yang diharapkan membawa perubahan dengan yel-yel “berubah”.
Selain itu Zulhas juga menegaskan kalau dia mendukung pemerintah karena hidup masyarakat sulit dan saatnya bersatu dan jangan berkelompok.
” Kita ambil jalan tengah saat bersatu jangan berkelompok lagi. Baju kita indonesia ,” katanya.
Sedangkan ketua Panita , Abdul Aziz Kamis acara tersebut diikuti ratusan orang dimana DPC memiliki hak suara.
Acara tersebut juga dihadiri Asisten IV Pemprov Sumsel Ahmad Najib, pimpinan Parpol Sumsel seperti Sekretaris DPW PBB Sumsel Misnan Hartono SH. #osk

x

Jangan Lewatkan

Mosi Tak Percaya Ke OSO, Puncak Kekecewaan

# Segera Laksanakan Munaslub Palembang, BP Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Mularis Djahri mengatakan, bahwasanya mosi ...