Home / Headline / Maiga Ingin Jegal Diallo

Maiga Ingin Jegal Diallo

Maiga berjanji akan mematikan pergerakan Diallo.

Palembang, BP maiga

Pemain Sriwijaya FC (SFC) asal Mali, Abdoulaye Maiga, sadar betul kemenangan harus diraih rekan-rekannya saat partai terakhir Grup B Piala Presiden 2015 melawan Persatuan Sepakbola Lamongan (Persela) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur (Jatim), Rabu (9/9).

“Saya akan bermain sebaik mungkin buat hentikan seluruh pemain Persela yang mendekat,” ujar Maiga, Senin (7/9).

Baca:  SFC Boyong 20 Pemain

Pemain berusia 26 tahun itu menyoroti satu bomber asing Persela, Mamadou Lamarana Diallo. Striker anyar Persela itu berhasil mencetak gol ke gawang Arema Cronous di laga perdana Grup B.

“Arema punya pertahanan cukup baik tapi bisa ditembus, kami harus waspada pada penyerang Persela,” kata Maiga.

Maiga menambahkan, motivasi semua pemain tengah memuncak untuk menunjukkan penampilan terbaik. Mantan pemain Gazelec Ajaccio klub berlaga di liga domestik Prancis itu ingin mengucapkan terima kasihnya kepada manajemen karena telah memberikan kepercayaan kembali membela SFC.

Baca:  SFC Lepas 2 Beknya ke Timnas U-22

“Saya cukup senang bisa kembali memperkuat Sriwijaya FC lagi, karena saya sudah sangat mencintai klub ini. Saya harus buat tim ini lolos Grub B dan mempertahankan lini belakang di laga selanjutnya,” kata Maiga.#zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Prabowo: Rakyat Mendambakan Pemimpin Yang Setia Kepada Rakyat

Palembang, BP Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih menanti hasil Pilkada 2018, untuk menjadi acuan dirinya menghadapi Pemilihan Umum ...