Home / Hukum / Polisi Tangkap Pelaku Human Tarficking

Polisi Tangkap Pelaku Human Tarficking

Sekayu, BP

trafikingUnit PPA Polres Muba, mengungkap serta menciduk pelaku human tarficking Syamsudin  Alias Sudin bin Ishak,(54) warga Randik sekayu, di warung kopi miliknya kawasan terminal randik, kamis (3/9) sekitar pukul 14.00 WIB.

Polisi juga menemukan korban 2 anak yang masih dibawah umur  Bunga (14) dan Mawar (15) keduanya warga desa A4 Kecamatan Keluang Muba.

Kapolres Muba AKBP M Ridwan Sik melalui Kani t PPA Ipda Sunarto mengatakan pengungkapkan human tarficking ini hasil penyelidikan pihak kepolisian, yang sebelumnya melakukan penyelidikan  kasus curanmor di kawasan Randik.

“Ya awalanya pihak kepolisian melakukan penyelidikan untuk kasus curanmor, tahu-tahu kita dapat informasi ada ekploitasi anak dibawah umur, mendapat info tersebut kita langsung melakukan penggerbekan,” katanya.

Dijelaskan sunarto bahwa kedua korban dijadikannya pegawai di warung kopi, namun akhirnya dijadikan pekerja seks komersil (PSK).”Sekali melayani tamu korban mendapat imbalan Rp.200 ribu dengan pembagian Rp.50 ribu utk biaya kamar, Rp.150 ribu untuk korban, “ paparnya.

#arf

x

Jangan Lewatkan

Sopir Taksi Online Menghilang Sejak Antar Penumpang 4 Hari Lalu

Palembang, BP–Setelah mengantar penumpang pada 15 Februari lalu, hingga saat ini keberadaan Tri Widiyantoro (44) yang berprofesi sebagai taksi online ...